Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Pemotretan Pre Wedding

Pemotretan pre wedding merupakan momen-momen penting dalam hidup seseorang, dan ini adalah hal yang dilakukan satu kali seumur hidup (semoga seperti itu). Karena pentingnya pemotretan pre wedding, maka sebelum melakukannya kamu mesti mengetahui beberapa tips penting sebelum pemotretan pre wedding. Pemotretan foto pre wedding, merupakan kegiatan yang membuat pasangan pengantin biasanya terlihat canggung dan grogi, untuk itulah beberapa panduan mengenai apa saja yang mesti dilakukan sangat penting adanya. Berikut ini kamu bisa melihat tips yang perlu kamu ketahui sebelum pemotretan pre wedding. Tips berikut sangat berguna bagi kamu yang memang kebingungan untuk mencari konsep yang paling tepat untuk foto pre wedding.

Tips Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Pemotretan Pre Wedding

  • Temui Fotografer dan Makeup Artis

Sebelum kamu melakukan pemotretan pre wedding, tentunya hal pertama yang kamu harus lakukan adalah menemui fotografer dan makeup artist. Pastikan kamu menemukan fotografer dan makeup artist yang sesuai  dengan budget dan juga preferensimu. Beberapa fotografer pro memang mematok harga yang wow, namun jika kamu sedang terbatas dalam hal keuangan, kamu bisa menggunakan jasa fotografer murah namun berkualitas. Sama dengan makeup artist, kamu juga harus menyesuaikan dengan budget. Apapun pilihanmu harus sesuai dengan plan yang sudah kamu buat, dan fotografer dan makeup artist akan membuatmu lebih percaya diri.

  • Diskusikan Tentang Tema dan Style Personal

Setelah kamu mendapatkan fotografer dan juga makeup artis yang sesuai, maka step selanjutnya adalah kamu harus mendiskusikan berbagai hal dengan mereka. Hal pertama yang harus didiskusikan adalah tema apa yang dipakai, kamu bisa mendiskusikannya dengan fotografer dan makeup artis. Dalam proses diskusi tersebut, biarkan ide-ide mengalir sehingga fotografer dan makeup artis bisa mengetahui lebih detail tentang tema apa yang pas buat kamu dan pasangan. Selain itu pastikan juga bahwa tema tersebut harus sesuai dengan style personal yang kamu punyai beserta pasangan. Dengan cara seperti itu, maka fotografer dapat menentukan landscape dan view seperti apa yang dibuat, begitu pula dengan makeup artis.

  • Tentukan Budget

Kombinasi dari ide-ide yang telah dieksplorasi akan menghasilkan perspektif lebih jelas mengenai apa yang akan dipakai pada saat pemotretan pre wedding. Pastikan proses diskusi dan eksplorasi benar-benar menghasilkan konsep yang tepat untuk pemotretan pre wedding. Fotografer dan makeup artis akan memandu kamu dan pasangan, agar konsep-konsep tersebut terefleksi dengan baik pada hasil foto. Langkah akhir setelah proses penggalian ide, adalah menentukan budget sesuai dengan konsep yang telah dibuat. Kamu bisa mencari berbagai perlengkapan seperti gaun, jas, bunga, sepatu dan lain-lain yang sesuai dengan style personal dan tema yang telah kamu pilih.



Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Pemotretan Pre Wedding"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top