Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Pegunungan Jayawijaya - Dapatkan Nuansa Salju dalam Foto Pre Wedding

Pegunungan Jayawijaya merupakan lokasi dimana puncak tertinggi di Indonesia berada. Karena memiliki ketinggian ekstrem yaitu 4.884, puncak gunung dari pegunungan Jayawijaya memiliki salju abadi. Hal inilah yang membedakan pegunungan Jayawijaya dengan gunung-gunung lainnya di Indonesia, selain itu pegunungan Jayawijaya dianggap sebagai satu-satunya gunung di daratan tropis yang memiliki salju dipuncaknya. Untuk meraih puncaknya memangsangat sulit dan hanya para pendaki profesional lah yang mampu melakukannya. Kebetulan jika kamu memang bukan seorang pendaki, maka kamu bisa memanfaatkan kaki gunungnya sebagai lokasi pemotretan pre weding. Untuk memandu kamu, berikut beberapa fakta menarik pegunungan Jayawijaya.

Pegunungan Jayawijaya - Dapatkan Nuansa Salju dalam Foto Pre Wedding

Puncak dari pegunungan Jayawijaya dinamakan puncak Carstenz dan dari kejauhan terlihat sangat megah. Kamu bisa memanfaatkan panorama salju abadi tersebut untuk foto pre wedding. Kegiatan fotografi bisa dilakukan di kaki gunung dengan background pegunungan Jayawijaya. Usahakan nuansa salju abadi tersebut masuk dalam foto pre wedding. Fotografer bisa memfokuskan puncak gunung dengan pasangan pengantin, agar menghasilkan foto yang indah dan memorable. Pegunungan Jayawijaya merupakan pegunungan yang memiliki kontur terjal dan berbatu. Jadi bagi kamu yang ingin melakukan kegiatan pemotretan pre wedding di pegunungan Jayawijaya, jangan lupa untuk membawa berbagai perlengkapan pendakian seperti  sepatu khusus endaki, jaket tebal, kaus kaki, tenda dan lain-lain.

Namun jika kamu bersama pasangan kebetulan adalah seorang pendaki, maka kamu bisa melakukan perjalanan pendakian ke puncak Carstenz. Walaupun memang kamu memang seorang pendaki, faktanya adalah mendaki gunung ekstrem ini sangat sulit. Pertama karena jarak antara kaki gunung dengan puncaknya sangat jauh dan membutuhkan berhari-hari perjalanan. Kedua karena kondisi cuaca yang ada di pegunungan Jayawijaya tidak dapat diprediksi, inilah yang membuat banyak pendaki urung untuk melanjutkan perjalanan ke puncak. Ketiga karena kontur dan rutenya sangat terjal dan curan, oleh karena itu perjalanan ke puncak gunung bisa menjadi perjalanan paling mengerikan yang pernah dilakukan. Keempat bersiap-siaplah ditembak pemberontak, karena beberapa kasus penembakan pernah terjadi dan pendakilah yang jadi korban.

Itulah alasan mengapa kaki gunung dari pegunungan Jayawijaya lebih cocok untuk dijadikan lokasi pemotretan pre wedding karena faktor keamanan. Selain itu pegunungan Jayawijaya juga memiliki  kontur berbatu, jadi lupakan tentang banyaknya pepohonan dalam sebuah foto pre wedding. Pegunugan Jayawijaya sangat cocok bagi pasangan yang memiliki hobi mendaki atau memiliki hobi olahraga ekstrem lainnya. Namun bagi kamu yang tidak terlalu menyukai hobi ekstrem, bisa juga melakukannya, hal itu dapat menjadi kado terindah dalam pernikahan karena kamu telah melakukan hal-hal luar biasa yang terefleksikan dalam foto pre wedding. Dapatkan nuansa salju abadi dari pegunungan Jayawijaya untuk fotopre weddingmu.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pegunungan Jayawijaya - Dapatkan Nuansa Salju dalam Foto Pre Wedding"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top