Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Air Terjun Tiu Pupus – Destinasi Air Terjun Sempurna untuk Foto Pre Wedding

Air terjun Tiu Pupus dapat menjadi destinasi favorit untuk melakukan pemotretan pre wedding. Pemotretan pre wedding merupakan roh dari pernikahan itu sendiri, karena foto-foto pre wedding akan dilihat sepanjang hayat dari pasangan pengantin. Banyak dari kita lebih memilih studio foto sebagai solusi untuk pemotretan pre wedding, namun banyak dari kita lebih memilih objek-objek alam yang eksotis untuk pemotretan pre wedding. Salah satunya destinasi wisata air terjun yang sering dimanfaatkan orang untuk latar foto pre wedding. Salah satu air terjun terbaik untuk pemotretan pre wedding adalah air terjun Tiu Pupus.

Air Terjun Tiu Pupus – Destinasi Air Terjun Sempurna untuk Foto Pre Wedding

Air terjun pupus terletak di Lombok Utara tepatnya di kaki gunung Rinjani yang melegenda. Seperti kita tahu bahwa gunung Rinjani merupakan salah satu gunung tertinggi dan terindah di Indonesia. Dan di kaki gunungnya terdapat destinasi wisata terkenal yaitu air terjun Tiu Pupus. Air terjun ini dapat menjadi objek alam paling pas untuk pemotretan pre wedding. Mungkin banyak dari kita lebih mengetahui objek wisata air terjun yang ada di pulau Jawa, namun untuk urusan kealamian, Lombok adalah juaranya. Kondisi alam di area air terjun masih sangat alami dan sepi pengunjung, sangat cocok sebagai lokasi untuk pemotreta pre weding.

Air Terjun Tiu Pupus – Destinasi Air Terjun Sempurna untuk Foto Pre Wedding

Nama Tiu Pupus itu sendiri diambil dari bahasa sasak yang ada di Lombok yang berarti air yang tertahan oleh akar. Hal tersebut karena memang di area puncak air terjun terdapat akar-akar yang menghambat jalannya air. Namun karena akar-akar tersebut, air yang jatuh terlihat sangat indah seperti kain sutra yang dibentangkan kebawah. Air terjun ini sangat fenomenal terutama bagi masyarakat Lombok, karena eksotisme siluet air yang jatuh kebawah. Air terjun eksotis ini memilikilebar 10 meter dan ketinggian 50  meter. Air terjun ini sangat cocok bagi background foto pre wedding. Kamu bisa memanfaatkan berbagai view menarik dari air terjun Tiu Pupus ini. 

Air Terjun Tiu Pupus – Destinasi Air Terjun Sempurna untuk Foto Pre Wedding

Pemotretan pre wedding dengan latar air terjun Tiu Pupus bisa menjadi konsep paling pas. Selain itu disekitar air terjun terdapat bendungan yang bisa dijadikan spot terbaik pemotretan pre wedding. Bendungan tersebut terletak di bagian sisi air terjun, yang fungsinya untuk mengairi pesawahan yang ada di daerah sekitar. Kabar baiknya adalah untuk masuk ke air terjun Tiu Pupus ini kamu tidak perlu merogoh kocek, karena akses masuk free alias gratis. Jadi bagi kamu yang kebetulan sedang berlibur dengan pasangan di Lombok, tidak ada salahnya melakukan pemotretan pre wedding di air terjun Tiu Pupus ini, dan bisa dipastikan hasil foto pre wedding menjadi lebih extraordinary.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Air Terjun Tiu Pupus – Destinasi Air Terjun Sempurna untuk Foto Pre Wedding"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top