Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Ide Foto Pre Wedding Bawah Air

Ide foto pre wedding bawah air berikut bisa menjadi referensi terbaik bagi kamu yang sedang mencari ide menarik dalam foto pre wedding. Berbeda dengan pemotretan pre wedding normal, pemotretan pre wedding membutuhkan banyak nyali untuk melakukannya. Akan ada banyak tantangan dan juga hal-hal ‘aneh’ yang mesti dilakukan oleh pasangan pengantin. Meskipun susah, namun prosesnya sangat menyenangkan, selain itu hasil foto pre wedding juga akan sangat unik dan mengesankan. Bagi kamu yang menginginkan sesuatu yang unik dalam foto pre wedding, maka konsep ini sangat-sangat cocok. Namun sebelum melakukannya, alangkah lebih baiknya mengetahui hal-hal penting dalam konsep ini, berikut ide foto pre wedding bawah air.

Ide Foto Pre Wedding Bawah Air

Pemotretan pre wedding bawah air biasanya dilakukan di kolam renang. Namun perlu diperhatikan bahwa tidak sembarang kolam renang bisa dipakai untuk pemotretan pre wedding. Kolam renang dengan tingkat kaporit tinggi tidak dianjurkan untuk dipakai untuk pemotretan pre wedding karena akan mengganggu penglihatan pasangan calon pengantin. Untuk itulah tingkat kejernihan air sangat diperlukan untuk pemotretan pre wedding.  Sebelum melakukan pemotretan pre wedding, fotografer beserta kru harus menyiapkan berbagai properti bawah air seperti lighting, aksesoris, pakaian pengantin, dan lain-lain. Oleh karena itu perencanaan matang sangat dibutuhkan, lakukan rapat kecil antara kamu dengan kru dan fotografer.

Ide Foto Pre Wedding Bawah Air

Pemotretan pre wedding memang berbeda dan mempunyai kesulitan tinggi, namun dengan memilih fotografer yang pas, maka pemotretan pre wedding pun akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan foto pre wedding yang keren. Sebelum melakukan proses pemotretan, fotografer harus berdiskusi terlebih dahulu mengenai pose yang akan dipakai pasangan calon pengantin. Selain itu fotografer dan pasangan calon pengantin memiliki kode tertentu saat berada didalam air, oleh karena proses diskusi sebelum melakukan pemotretan sangat penting. Setelah proses rapat kecil-kecilan tersebut telah beres maka tahap selanjutnya adalah turun kedalam air. Perlu diingat bahwa fotografer dan pasangan calon pengantin tidak boleh turun secara bersamaan karena akan membuat air menjadi keruh.

Ide Foto Pre Wedding Bawah Air

Setelah turun ke dasar kolam, pasangan calon pengantin tidak langsung dipotret melainkan berdiam diri sebentar agar merasa terbiasa. Setelah merasa comfort dengan area bawah air, dimulailah sesi pemotretan bawah air. Pasangan calon pengantin bisa melakukan berbagai pose dan juga angle sesuai dengan arahan fotografer, perlu diketahui bahwa tidak selalu pemotretan dilakukan oleh pasangan calon pengantin secara bersamaan, namun adakalanya hanya pasangan pengantin pria saja ataupun sebaliknya. Banyak sekali pose-pose yang bisa dilakukan, termasuk pose-pose yang diambil dari film-film Holywood. Ide foto pre wedding bawah air memang sangat menantang namun percalah hasil fotonya jauh lebih bagus dan unik tentunya.



Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ide Foto Pre Wedding Bawah Air"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top