Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

3 Landmark Terbaik di Dieng Wonosobo untuk Pemotretan Pre Wedding

Dataran Dieng di Wonosobo merupakan lokasi dimana destinasi-destinasi wisata first-class berkumpul dan menjadikannya sebagai tempat  favorit bagi siapa saja yang mengunjunginya. Karena alasan tersebut, beberapa landmark di Dieng Wonosobo sangat pas untuk dijadikan lokasi pemotretan pre wedding. Seperti kita tahu bahwa pemotretan pre wedding adalah momen-momen sakral dan harus menghasilkan foto yang memorable. Dataran Dieng sangat cocok karena terdapat berbagai spot-spot wisata yang dapat dijadikan objek fotografi. Beberapa landmark di Dataran Dieng bahkan terkenal hingga dunia internasional, kondisi alam yang masih sangat perawan membuat Dataran Dieng menjadi begitu populer. Berikut 3 landmark terbaik di Dieng Wonosobo untuk pemotretan pre wedding.

  • Telaga Warna

3 Landmark Terbaik di Dieng Wonosobo untuk Pemotretan Pre Wedding

Telaga Warna dapat menjadi spot paling tepat untuk pemotretan pre wedding. Terletak di Dataran Tinggi Dieng, Telaga Warna merupakan danau yang memiliki warna air yang berbeda-beda. Selain itu nuansa alam yang ada di Telaga Warna terkesan sangat spiritual, cocok bagi kamu yang menginginkan hasil foto pre wedding yang lebih mendalam. Kabut di permukaan danau terkesan sangat ‘deeply’ dan hal tersebut bisa merefleksikan sakralnya sebuah pernikahan. Harmoni dari warna telaga dan juga ambience yang ditimbulkan akan terpancar dalam foto pre wedding. Disebut-sebut sebagai danau berwarna paling indah di dunia, kamu tak akan menyesal jika melakukan pemotretan pre wedding di Telaga Warna.

  • Bukit Sikunir Dieng

3 Landmark Terbaik di Dieng Wonosobo untuk Pemotretan Pre Wedding

Bukit Sikunir Dieng disebut-sebut sebagai lokasi terbaik di Dieng untuk melihat sunrise atau matahari terbit. Yang bisa traveler temukan juga adanya sebuah desa di Bukit Sikunir yaitu Desa Sembungan, letaknya berada di ketinggian 2.200 mdpl dan merupakan desa tertinggi di Jawa Tengah. Kamu bisa melakukan kegiatan fotografi di desa ini, nuansa tradisional bisa kamu pancarkan dalam foto pre wedding. Nama Bukit Sikunir sendiri berasal dari kata kunyit yang mengkonotasikan warna matahari terbit. Bukit Sikunir juga merupakan tempat favorit terutama pada saat Dieng Cultur Festival. Nuansa matahari terbit di Bukit Sikunir dapat menjadi latar terbaik untuk foto pre wedingmu.

  • Kawah Dieng

3 Landmark Terbaik di Dieng Wonosobo untuk Pemotretan Pre Wedding

Salah satu lokasi paling tepat di Dieng untuk pemotretan pre wedding adalah kawah-kawahnya. Kawah Dieng  merupakan ceruk raksasa yag berisikan zat belerang dan jika dilihat dari kejauhan terlihat sangat eksotis dan misterius. Kamu bisa melakukan kegiatan fotografi dengan background kawah Dieng ini. Beberapa kawah populer di Dieng adalah Kawah Sikidang, Kawah Sileri dan Kawah Candradiuka. Untuk memasuki kawasan kawah di Dieng ada baiknya menggunakan jasa pemandu, agar perjalanan bisa dilakukan dengan aman. Kawah-kawah yang ada di Dieng sangat pas untuk dijadikan latar belakang foto pre wedding.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "3 Landmark Terbaik di Dieng Wonosobo untuk Pemotretan Pre Wedding"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top