Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Foto Pre Wedding di Gunung

Contoh foto pre wedding di gunung berikut akan membuka pikiran kamu tentang indahnya background pegunungan beserta spot-spot lainnya dalam foto pre wedding. Pemotretan pre wedding biasanya dilakukan di tempat-tempat umum seperti taman, perkotaan, dan lain-lain namun bagi beberapa orang konsep tersebut sudah terlalu umum dan terkesan membosankan. Gunung dapat menjadi alternatif terbaik bagi mereka yang menginginkan foto pre wedding lebih memorable dan terkesan artistik. Biasanya mereka yang melakukan ini adalah mereka yang sering mendaki gunung, namun jangan khawatir karena semua orang bisa melakukannya. Konsep pegunungan memberikan banyak ambience dan juga perspektif bagi fotografer untuk lebih menggali unsur-unsur estetis dalam sebuah foto.

Contoh Foto Pre Wedding di Gunung

Selain puncaknya, pegunungan juga mempunyai berbagai spot-spot lainnya seperti sungai, tebing, air terjun, hutan, goa dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu konsep ini sangat cocok untuk dijadikan tema foto pre wedding, karena hasil foto pre wedding pun akan beragam dan mempunyai keunikannya masing-masing. Fotografer bisa mencari berbagai landscape atau ambience dari sebuah lokasi di pegunungan. Bagi beberapa pasangan yang menginginkan foto pre weddingnya sedikit lebih ekstrem biasanya sering memanfaatkan puncak gunung sebagai setting pemotretan. Ekstrem memang, namun hasil dari foto pre wedding pun akan jauh lebih indah dan memorable tentunya. 

Contoh Foto Pre Wedding di Gunung

Beberapa contoh foto pre wedding di gunung memperlihatakn berbagai spot menarik yang dihasilkan dalam pemotretan di puncak gunung. Biasanya fotografer memanfaatkan grand view yang berada disekitar puncak seperti awan, panorama di kaki gunung atau sinar matahari. Biasanya grand view tersebut disatukan dengan pantulan cahaya matahari, dan akan menghasilkan foto pre wedding yang bagus. Selain itu fotografer juga sering memanfaatkan nuansa cahaya yang sangat natural. Sunrise juga sering dijadikan background terbaik dalam pemotretan foto pre wedding. Bisa dibayangkan betapa indahnya hasil foto pre pwedding dengan siluet sunrise, untuk itulah beberapa orang rela mendaki gunung untuk mencapai hasil foto pre wedding yang extraordinary.

Contoh Foto Pre Wedding di Gunung

Contoh Foto Pre Wedding di Gunung

Contoh-contoh foto pre wedding di gunung lainnya juga memperlihatkan berbagai spot-spot lainnya di pegunungan. Salah satunya adalah air terjun dimana pasangan pengantin bisa berpose dengan background air yang memancar dari ketinggian. Air terjun sering dimanfaatkan terutama untuk mendapatkan hasil fotopre wedding yang terkesan smooth dan penuh romansa. Beberapa orang juga rela berbasah-basahan untuk mendapatkan hasil foto pre wedding yang mereka inginkan. Selain air terjun, kamu juga bisa memanfaatkan spot-spot lainnya di pegunungan seperti goa misalnya. Meskipun terkesan menyeramkan, namun dengan polesan kamera hasil foto pre wedding juga akan terlihat beda dari foto-fotopre wedding umumnya. Dimanapun spotnya, gunung bisa menjadi konsep terbaik dalam foto pre weding.

Contoh Foto Pre Wedding di Gunung



Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Foto Pre Wedding di Gunung"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top