Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Pemotretan Foto Pre Wedding di Pegunungan

Tips pemotretan foto pre wedding di pegunungan berikut bisa menjadi panduan bagi kamu yang berencana melakukan pemotretan foto pre wedding dalam waktu dekat ini. Apa yang membuat pegunungan begitu cocok untuk pemotretan foto pre wedding karena gunung mempunyai nuansa yang romantis, hening, tenang dan hal-hal lainnya yang sangat cocok untuk dijadikan tema foto pre wedding. Beberapa orang bahkan rela mencapai lokasi-lokasi ekstrem di pegunungan hanya untuk mendapatkan view yang diinginkan. 

Memang terdengar ekstrem, karena calon pengantin beserta kru harus melewati berbagai trek ekstrem pendakian. 

Untuk lebih jelasnya berikut tips pemotretan foto pre wedding di pegunungan:

  • Tentukan Lokasi

Tips Pemotretan Foto Pre Wedding di Pegunungan

Hal yang paling utama dalam pemotretan foto pre wedding di pegunungan adalah lokasi yang akan dipakai sebagai setting pemotretan. Untuk fotografer sendiri, lokasi atau spot-spot di pegunungan sudah harus direncanakan terlebih dahulu. Dalam hal kreativitas, inilah starting point yang bisa fotografer tentukan dan tentunya akan melebar ke konsep-konsep yang lain. Beberapa pegunungan memiliki spot-spot ikonik, dimana setiap orang banyak yang berkunjung kesana. Kamu bisa memanfaatkan spot-spot populer tersebut karena sudah jelas rute dan juga kondisi lokasi tersebut. Namun jika kamu ingin sesuatu yang berbeda, maka kamu bisa mencari spot-spot unik lainnya di pegunungan, namun perlu diperhatikan juga keamanan harus terus dijaga.

  • Originalitas adalah Segalanya

Tips Pemotretan Foto Pre Wedding di Pegunungan

Dalam pemotretan foto pre wedding di pegunungan, landscape luas adalah hal yang masuk dalam kategori wajib. Landscape luas bisa menjadi background paling tepat untuk pemotretan. Namun jangan terpaku pada landscape luas saja, kamu bisa memafaatkan beberapa momen tertentu seperti saat matahari terbit. Sunrise merupakan momen paling luar biasa terutama ketika melihatnya di pegunungan, kamu bisa memanfaatkannya untuk background foto pre wedding dan hasilnya tidak akan mengecawakan. Namun perlu diperhatikan bahwa kamu bersama kru harus mendaki gunung saat malam hari dan biasanya kondisi cuaca akan sangat ekstrem. Untuk itu solusinya kamu bisa mencari gunung yang tidak terlalu tinggi dan tidak mempunyai trek yang terlalu ekstrem.

  • Terus Waspada

Tips Pemotretan Foto Pre Wedding di Pegunungan

Hal yang paling penting dalam pemotretan foto pre wedding di pegunungan adalah keselamatan. Beberapa calon pengantin harus kehilangan nyawanya saat melakukan pemotretan foto diatas gunung. Hal tersebut karena mereka terlalu memaksakan dan mengejar kesempurnaan dalam foto pre wedding. Beberapa pasangan bahkan rela mencapai puncak gunung hanya untuk mendapatkan hasil foto pre wedding. Perlu diketahui bahwa akan sangat tidak lucu jika terjadi kecelakaan saat melakukan foto pre wedding di pegunungan, karena akan sangat sulit untuk dilakukan pertolongan. Maka solusi terbaik adalah kamu harus merencanakan segala sesuatunya jauh-jauh hari sebelum melakukan pemotretan foto pre wedding di pegunungan.



Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Pemotretan Foto Pre Wedding di Pegunungan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top