Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Foto Pre Wedding Keren dengan Biaya Minim

Foto pre wedding atau dalam istilah lainnya foto pra pernikahan merupakan aktivitas wajib yang dilakukan oleh pasangan calon pengantin. Tren ini begitu hip karena berbagai style bisa dilakukan dan dengan inovasi-inovasi terbaru dari teknologi membuat tren fotografi ini menjadi begitu happening. Pada zaman dulu tidak banyak yang melakuka foto pra pernikahan ini, namun menjelang era keterbukaan informasi tren foto prewed ini menjadi sangat mainstream. Umumnya budget yang dikeluarkan untuk foto pre wedding bisa dibilang lumayan mahal, namun dengan berbagai trik sebenarnya budget bisa ditekan seminim mungkin berikut beberapa tips foto pre wedding keren dengan biaya minim.

Tips Foto Pre Wedding Keren dengan Biaya Minim

  • Carilah Konsep yang Keren tapi Terjangkau

Bagusnya fotografi prewed adalah setiap pasangan calon pengantin dapat menggali berbagai ide untuk kemudia dijadikan sebuah konsep umum. Kamu bisa melakukan berbagai browsing lewat Google tentang konsep-konsep prewed keren namun sesuai dengan kebutuhan budget yang kamu punyai. Kamu bisa melakukan kontemplasi tentang personal style yang kamu punyai misal kamu sangat menyukai musik maka kamu bisa melakukan pemotretan pre wedding di sebuah studio musik atau kamu sangat menyukai sepakbola maka kamu bisa melakukan pemotretan prewed di lapangan bola. Konsep-konsep seperti itu tidaklah mahal, dan bisa meminimalisasi budget yang ada.

  • Carilah Lokasi Terdekat

Misal kamu sangat menyukai pantai yang tak berpenghuni, maka jika budgetmu minim maka kamu tak perlu ke pulau-pulau yang kamu inginkan hanya untuk mendapatkan view yang diingankan. Kamu bisa mengatasinya dengan mencari pantai terdekat, namun jika memang pantai tersebut sangat ramai maka kamu bisa mengatasinya dengan pergi ke pantai tersebut pada pagi hari atau malam hari. Semuanya bisa kamu atasi dengan memilih lokasi yang tidak terlalu jauh dan bisa meminimalisasi budget berlebih.

  • Carilah yang Gratisan

Beberapa spot wisata memang mempunyai tarif masuk namun biar tidak terlalu menekan biaya foto prewed kamu bisa mencari spot wisata yang tidak mempunyai tarif masuk alias gratis. Lokasi gratisan ini sangat banyak dan kamu bisa mencarinya baik lewat online ataupun informasi dari teman-temanmu. Karena tidak perlu merogoh kocek, maka ide ini sangat cocok bagi kita yang mempuyai budget minim. Biasanya objek wisata yang tidak memerlukan tarif masuk adalah objek wisata yang masih sangat sepi pengunjung, jadi inilah keuntunga lebihnya yaitu murah dan juga masih sepi. 

  • Berfotolah pada Siang Hari

Biasanya pemotretan prewed membutuhkan berbagai lighting agar hasil foto prewed bisa maksimal. Namun biasanya dengan lighting tersebut membutuhkan dana lebih, untuk itu solusi paling murah yaitu kamu bisa melakukan pemotretan pada siang hari. Pada siang hari kamu akan mendapatkan lighting natural dari cahaya matahari.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Foto Pre Wedding Keren dengan Biaya Minim"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top