Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Konsep Unik dalam Foto Pre Wedding

Foto pre wedding biasanya terkesan formal dengan pasangan melakukan pose-pose mainstream dengan latar belakang pemandangan alam. Memang sah-sah saja, namun dewasa ini tren foto pre wedding mengalami transformasi drastis. Banyak pasangan yang menginginkan hasil foto pre wedding tidak membosankan dan terkesan ‘gila’. Hal itu karena mereka mengiginkan hasil foto yang memorable dan tidak udah untuk dilupakan. Beberapa pasangan bahkan melakukan analisa dan eksplorasi sedikit lebih lama dari pasangan-pasangan pengantin lainnya. Konsep unik dalam pre wedding merupakan tren fotografi kontemporer, dimana tidak setiap orang mampu menerimanya. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa konsep unik dalam foto pre wedding.

  • Swap Baju

Konsep Unik dalam Foto Pre Weding

Inilah salah satu tren fotografi paling hot terutama di kalangan anak muda. Biasanya dilakukan orang-orang dengan karakter seni yang tinggi. Kesan humor namun tetap terkesan artistik, inilah salah satu keunikan dari konsep swap baju. Konsep fotografi seperti ini terlihat sangat unik, pasangan pria memakai baju pernikahan milik perempuan dan begitupun sebaliknya. Siapapun yang melihatnya pasti akan tertawa terbahak-bahak, memang terlihat konyol, namun percayalah bahwa konsep foto ini akan lebih memorable daripada konsep foto formal yang terkesan kaku dan membosankan. Namun pastikan pasanganmu menyetujui konsep ini, karena hanya orang-orang dengan karakter humoris yang bisanya menyukai konsep ini.

  • Manfaatkan Mobil Tua

Konsep Unik dalam Foto Pre Weding

Beberapa pasangan pengantin menyukai konsep vintage dalam foto pre wedding. Bagi kamu yang juga menyukainya, bisa memakai mobil tua sebagai media untuk merefleksikan konsep vintage tersebut. Mobil dengan model modern memang banyak sekali di pasaran, namun jika dimasukan dalam konsep foto pre wedding akan terkesan biasa-biasa saja. Berbeda dengan mobil tua, selain klasik dan unik, pasangan pengantin akan terbantu dengan ambience yang dihasilkannya. Jika kamu tidak memiliki mobil tua, kamu bisa memanfaatkan mobil-mobil tua yang berada di museum. Konsep ini sangat unik dan akan membuat foto pre weding menjadi lebih memorable. 

  • Memakai Jersey Kesayangan

Konsep Unik dalam Foto Pre Weding

Dewasa ini penggunaan jersey dalam foto pre wedding sedang ramai-ramainya. Kamu bisa menggunakan konsep ini jika kamu memiliki interest yang sama dengan pasangan. Jika kamu memiliki tim favorit yang berbeda dengan pasangan jangan gunakan konsep ini. Misal jika kamu menyukai Juventus maka pasanganmu harus menyukai Juventus juga, namun jika pasanganmu menyukai Barcelona maka lupakan konsep ini. Pernikahan adalah hal yang sakral, jangan biarkan hal-hal berbeda mengacaukan sesi pernikahan. 

  • Gunakan Tenda

Konsep Unik dalam Foto Pre Weding

Salah satu konsep yang keren untuk foto pre wedding adalah penggunaan tenda. Kamu bisa melakukan berbagai pose dengan menggunakan tenda ini. Konsep ini merefleksikan romansa cinta, sekaligus mengarungi rimbanya kehidupan. Gunakan tenda mini yang hanya bisa dimasuki oleh kalian berdua. 


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Konsep Unik dalam Foto Pre Wedding"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top