Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Pantai Tebing Lombok – Objek Wisata terbaik untuk Pemotretan Pre Wedding

Pantai Tebing Lombok merupakan destinasi wisata di Lombok yang mempunyai panorama alam luar biasa indahnya. Pantai ini bisa menjadi referensi terbaik bagi kamu yang akan melakukan pemotretan pre wedding. Seperti kita tahu bahwa pemotretan pre wedding merupakan suatu prosesi paling penting dalam keseluruhan ritual pernikahan. Karena alasan tersebut banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mengaktualisasikan keinginannya untuk mendapatkan foto pre wedding yang memorable. Objek wisata di Lombok ini menyediakan berbagai view luar biasa dan sangat pas dijadikan setting foto pre wedding. Berikut kamu bisa melihat beberapa foto dari pantai Tebing Lombok ini.

Pantai Tebing Lombok – Objek Wisata terbaik untuk Pemotretan Pre Wedding

Pantai eksotis ini terletak di Kecamatan Gangga, Lombok Utara dan memiliki keunikannya sendiri. Mengapa disebut pantai Tebing karena terdapat tebing disekitar bibir pantai, hal inilah yang membuat pantai ini sedikit berbeda dibanding objek wisata pantai lainnya. Tebing ini memiliki ketinggian 20 meter, dan sangat cocok dijadikan tempat untuk pemotretan pre wedding. Fotografer bisa megatur berbagai spot pemotretan, dan salah satunya adalah fotografer memotret dari bawah tebing di bagian lainnya pasangan pengantin berada di atas tebing. Pastikan fotografer memotret dari samping tebing, agar panorama pantai bisa terlihat. Lewat cara tersebut, hasil foto pre wedding akan sangat indah dan menarik.

Selain itu pantai Tebing Lombok ini memiliki air laut yang sangat jernih. Oleh karena itu selain melakukan pose diatas tebing, pasangan pengantin bisa melakukan pose dengan background lautan lepas. Yang paling spesial dari pantai ini adalah ketika sore hari, sunset terlihat tepat di depan pantai. Oleh karena itu fotografer bisa memotret pasangan pengantin dari atas tebing dengan backgroun samudra yang sangat indah. Karena alasan tersebut banyak yang memanfaatkan tebing di pantai Tebing ini untuk kegiatan pemotretan pre wedding. Eksotisme alam yang dikombinasikan dengan spot-spot pas dalam fotografi membuat pantai Tebing Lombok ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi pemotretan pre wedding.

Keindahan dari pantai Tebing ini memberikan banyak view-view menarik untuk pemotretan pre wedding. Selain itu pasangan pengantin bisa sekaligus melakukan perjalanan liburan yang pastinya sangat menyenangkan. Untuk mengakses pantai eksotis ini, kamu bisa memulainya dari pusat kota Mataram untuk kemudian melakukan trip ke destinasi wisata pantai Tebing. Kamu juga dapat menggunakan jalur pantai Senggigi, selama perjalanan kamu akan menemukan berbagai pemandangan ciamik dari pantai Lombok. Sepanjang perjalanan kamu bersama kru akan menemukan kera-kera liar di sepanjang pantai. Karena alasan sakralitas dari pemotretan pre wedding, maka pantai Tebing ini bisa menjadi alternatif terbaik dan memastikan bahwa hasil foto pre wedding akan sangat memorable.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pantai Tebing Lombok – Objek Wisata terbaik untuk Pemotretan Pre Wedding"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top