Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Foto Pre Wedding di Pantai

Kumpulan foto pre wedding di pantai berikut bisa menjadi referensi paling oke, terutama bagi pasangan yang menyukai lautan lepas. Pernikahan merupakan hal sakral, dan beberapa pasangan juga memperlakukan hal sama pada konsep pre wedding. Pantai merupakan lokasi paling tepat untuk pemotretan pre weding, karena memiliki nilai-nilai visual yang sangat bagus. Konsep pantai pada foto pre wedding bisa dilakukan dengan sangat mudah, dan tentunya menghemat biaya. Nuansa pantai dan lautan lepas merefleksikan sebuah pernikahan, dimana pasangan akan menempuh bahtera rumah tangga dan harus melewati berbagai rintangan kehidupan. Bagi kamu yang penasaran seperti apa konsep foto pre wedding di pantai, berikut beberapa kumpulan foto pre wedding di pantai.

Kumpulan Foto Pre Wedding di Pantai

Kumpulan Foto Pre Wedding di Pantai

Untuk konsep foto pre wedding di pantai, pasangan bisa menentukan dalam sesi pemotretan apakah ingin bergaya kasual atau formal. Di era modern ini, banyak calon pengantin yang lebih memilih konsep kasual. Dalam hubungannya dengan foto pre weding di pantai, maka fotografer bisa memandu pasangan agar berekspresi senatural mungkin. Calon pengantin juga bisa memakai pakaian nonformal seperti jeans, kaos, jaket dan lain-lain. Konsepnya adalah calon pengantin berjalan dengan bergandengan tangan disepanjang bibir pantai. Dengan background matahari terbit atau tenggelam, sebuah foto pre wedding akan terlihat mengagumkan. Pastikan untuk melakukannya pada pagi hari atau sore hari, karena biasanya pada siang hari kondisinya akan sangat terik karena pantulan sinar matahari.

Kumpulan Foto Pre Wedding di Pantai

Kumpulan Foto Pre Wedding di Pantai

Atau pasangan bisa melakukan pose seliar mungkin bisa dengan berlari-larian, basah-basahan di pantai, atau bisa juga sambil menyelam. Semua itu bisa calon pengantin lakukan demi foto pre wedding yang memorable. Memang yang paling mainstream adalah konsep foto pre wedding dengan pakaian formal. Biasanya yang perempuan memakai gaun panjang dan yang laki-laki memakai tuksedo, hal itu sah-sah saja namun jangan lupa untuk tidak terlalu berpose kaku. Pasangan bisa mengekspresikan kebahagiaanya dalam sebuah foto pre wedding. Jangan lupa untuk memadumadankan antara satu foto dengan yang lainnya.

Kumpulan Foto Pre Wedding di Pantai

Kumpulan Foto Pre Wedding di Pantai

Fotografer bisa mengatur berbagai spot menarik dari pantai, yaitu bisa dilakukan dengan background sunrise atau dengan background sunset. Nuansa kekuning-kuningan dari matahari bisa menjadi nuansa terbaik dalam foto pre wedding di pantai. Pasangan bisa melakukan pose-pose unik dan menarik, seperti pasangan pria yang menggendong pasangan perempuan, atau sebuah ilustrasi yang memperlihatkan pasangan perempuan sedang dikejar-kejar oleh pasangan pria. Semuanya bisa dilakukan terutama karena pose-pose natural biasanya akan menghasilkan foto pre wedding yang keren. Konsep foto pre wedding di pantai memang terlihat simpel namun fotorgrafer bisa memandu agar hasil foto tidak terlihat monoton. Dibawah ini adalah beberapa kumpulan foto pre wedding di pantai.

Kumpulan Foto Pre Wedding di Pantai

Kumpulan Foto Pre Wedding di Pantai




Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Pre Wedding di Pantai"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top