Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Ide Foto Pre Wedding Unik

5 ide foto pre wedding unik berikut dapat menjadi panduan bagi kamu yang sedang mencari konsep ideal untuk foto pre wedding. Momen-momen pernikahan merupakan momen sakral dan hanya terjadi dalam satu kali, untuk itulah banyak pasangan yang tidak mau kompromi soal hal. Beberapa ide mengenai foto pre wedding memang sangat banyak dan itu hanya membutuhkan sedikit kreatifitas dan imajinasi untuk membukanya. Beberapa ide terlihat formal, disatu sisi banyak ide-ide ‘gila’ yang bisa dituangkan dalam foto pre wedding. Apapun konsepnya pastikan hal tersebut memorable dan bermakna, berikut 5 ide foto pre wedding unik.

1. Foto Sebagian Tubuh

5 Ide Foto Pre Wedding Unik

5 Ide Foto Pre Wedding Unik

Salah satu ide foto pre wedding unik adalah foto sebagian tubuh, dimana fotografer biasanya hanya memotret sebagian tubuh dari pasangan calon pengantin. Ide foto pre wedding unik ini sedang digandrungi terutama karena banyak yang mempostingnya di sosial media. Hal ini begitu unik sekaligus romantis, contohnya adalah fotografer hanya memotret bagian kaki dari pasangan calon pengantin saja atau bisa juga tangannya saja, dan tidak ada penampakan muka. Ide ini memang sedikit nyeleneh, tapi percayalah foto pre wedding akan sanga keren!

2. Pose di Pinggir Pantai

5 Ide Foto Pre Wedding Unik

Pantai memang tak diragukan lagi sebagai lokasi paling romantis bagi pasangan yang sedang kasmaran. Tidak berbeda dengan foto pre wedding, dimana pasangan calon pengantin dapat melakukan berbagai adegan di sisi pantai. Atau jika memungkinkan pasangan calon pengantin menyeburkan diri ke pantai. Namun apapun konsepnya pastikan memotretnya pada saat sunrise atau sunset. Sunrise atau sunset akan membuat hasil foto lebih bagus lagi, jadi pastikan kamu mendapatkan timing yang tepat.

3. Adegan Bawah Air

5 Ide Foto Pre Wedding Unik

Salah satu ide unik dalam foto pre wedding adalah pemotretan bawah air. Meskipun sedikit menantang, namun ide ini bisa menjadi sangat populer. Berbeda dengan pemotretan normal di daratan, ide foto pre wedding unik ini memerlukan fotografer yang memiliki skill diatas rata-rata. Selain itu kolam renang yang dipakai untuk sesi pemotretan harus memiliki kadar kaporit rendah, karena jika terlalu banyak kaporitnya akan menyebabkan pandangan menjadi berkurang.

4. Memakai Kostum Sekolah

5 Ide Foto Pre Wedding Unik

Salah satu ide menarik dalam foto pre wedding adalah penggunaan kostum sekolah, namun ide ini berlaku bagi pasangan calon pengantin yang dulunya pernah satu sekolahan. Ide ini terbilang sangat kreatif dan menjadikannya sebagai nostalgia yang terefleksi dalam sebuah foto pre wedding. 

5. Suasana Desa

5 Ide Foto Pre Wedding Unik

Ide menarik terakhir yaitu menggunakan konsep pedesaan. Konsep rural ini menyuguhkan nilai-nilai tradisional dalam sebuah foto pre wedding. Pasangan calon pengantin bisa melakukan pose sedang makan di gubug pesawahan, berjalan di pesawahan dan lain-lain.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Ide Foto Pre Wedding Unik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top