Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Dapatkan Sunrise Terbaik untuk Foto Pre Weding di Gunung Prau

Gunung Prau merupakan gunung eksotis yang berada di Dataran Dieng Wonosobo dan mempunyai sunrise paling indah di Asia Tenggara. Puncak dari gunung Prau merupakan buruan banyak orang untuk mendapatkan momen-momen sunrisenya yang populer. Untuk itulah mengapa puncak gunung Prau dapat menjadi lokasi paling pas untuk pemotretan pre wedding. Gunung ini memiliki tinggi 2565 mdpl oleh karena itu perjalanan pendakian akan melewati jalur pendakian yang panjang. Meskipun memiliki trek pendakian yang panjang, namun gunung ini relatif mudah untuk didaki, terbukti banyak orang yang telah mencapai puncaknya. 

Dapatkan Sunrise Terbaik untuk Foto Pre Weding di Gunung Prau

Uniknya lagi area disekitar puncak Prau sangat luas, dan bagi siapa saja yang akan melakukan foto pre wedding bisa mendirikan tenda untuk siap-siap menunggu momen-momen sunrise itu tiba. Bagi siapa saja yang tidak mampu mencapai puncak, tenang saja karena banyak sekali spot-spot indah di gunung Prau untuk mendapatkan siluet sunrise, meskipun tidak ada yang bisa mengalahkan puncaknya. Puncak gunung Prau memiliki  panorama yang sangat luar biasa, fotografer bisa memotret berbagai landscape dan juga siluet sunrise. Selain itu gunung-gunung yang berada di dekat gunung Prau seperti gunung Sumbing dan gunung Sindoro terlihat dengan sangat jelas dan indah luar biasa. Oleh karena itulah gunung Prau sangat cocok dijadikan tempat pemotretan pre wedding.

Dapatkan Sunrise Terbaik untuk Foto Pre Weding di Gunung Prau

Gunung Prau memang terkenal dengan sunrisenya namun banyak orang juga sering memburu sunsetnya yang tak kalah indahnya. Bagi fotografer, nuansa alam dan juga berbagai panorama yang ada di gunung Prau sangat cocok untuk dijadikan background pre wedding. Untuk itulah bagi kamu yang berencana melakukan pemotretan pre wedding maka gunung Prau ini sangat cocok sekali. Sesaat setelah berada di puncak, kamu akan menemukan berbagai hal menakjubkan salah satunya adalah kamu bisa melihat di kejauhan Telaga Warna yaitu danau yang memiliki air warna-warni. Spotnya yang pas membuat puncak gunung sangat pas untuk foto pre wedding.

Dapatkan Sunrise Terbaik untuk Foto Pre Weding di Gunung Prau

Selain itu gunung Prau juga memiliki lokasi-lokasi lainnya untuk pemotretan pre wedding. Dalam pendakian menuju puncak, kamu akan menemukan bunga-bunga daisy. Kawasan bunga daisy ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan pemotretan pre wedding. Kesan romantisme akan terasa dalam foto pre wedding jika melakukan melakukan foto pre wedding di area yang dipenuhi bunga daisy ini. Perjalanan pendakian di gunung Prau relatif tidak terlalu ekstrem, dan kamu bisa melakukan pendakian bersama kru. Namun perlu diperhatikan akan keamanan dengan membawa perlengkapan pendakian yang lengkap, selain itu direkomendasikan mendaki bersama pemandu. Kondisi cuaca pun sangat dingin, untuk itu sangat direkomendasikan membawa ekstra pakaian hangat terutama jika akan menginap di puncak gunung Prau.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dapatkan Sunrise Terbaik untuk Foto Pre Weding di Gunung Prau"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top