Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Foto Pre Wedding di Pantai

Contoh foto pre wedding di pantai dalam artikel ini bisa menjadi referensi paling pas dalam foto pre weding. Karena pernikahan adalah hal sakral, maka prosesi foto pre wedding  pun bisa dipastikan sakral juga. Untuk itulah beberapa pasangan pengantin tidak ingin kompromi mengenai pemotretan pre wedding. Beberapa konsep mengenai pre wedding biasanya dilakukan secara indoor namun dewasa ini, tren berubah 360 derajat. Penggunaan grand view dari lingkungan outdoor lebih populer dan menjadi mainstream di era modern. Termasuk salah satunya adalah di pantai, berikut kamu bisa melihat beberapa contoh foto pre wedding di pantai.

Contoh Foto Pre Wedding di Pantai

Contoh Foto Pre Wedding di Pantai

Pantai merupakan lokasi favorit bagi banyak orang untuk bersantai, dan menjadi destinasi favorit untuk mengisi waktu liburan. Namun pantai juga bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya, salah satunya adalah untuk foto pre wedding. Foto pre wedding di pantai merupakan tren yang terus bertahan dalam dunia fotografi pre wedding. Kesan kasual dan juga melankolik bisa didapatkan dari pantai, sangat cocok dijadikan tema utama dalam foto pre wedding. Beberapa contoh foto pre wedding di pantai memperlihatkan pasangan pengantin yang berpose apa adanya secara natural. Hal tersebut bisa dilakukan untuk mengkombinasikan antara nuansa alam yang natural dengan ekspresi tubuh yang juga natural. Meski pantai bukanlah tema yang terlalu spesifik, namun fotografer bisa memandu berbagai shot dan juga ekspresi agar hasil foto tidak terlalu membosankan.

Contoh Foto Pre Wedding di Pantai

Contoh Foto Pre Wedding di Pantai

Pasangan pengantin bisa dengan leluasa memilih pantai yang mereka inginkan, namun pastikan menggunakan pantai yang tidak terlalu ramai. Pantai yang terlalu ramai biasanya susah untuk mendapatkan view yang diinginkan. Beberapa orang bahkan memilih pantai yang tidak berpenghuni hanya untuk mendapatkan view yang sempurna. Namun bagi kamuyang memiliki dana terbatas bisa mengakalinya dengan mengunjungi pantai pada pagi hari atau malam hari. Pada pagi hari, kondisi pantai belum terlalu ramai, dan untuk malam hari biasanya jarang dilakukan namun dengan skill yang fotografer punyai bisa menyulap foto menjadi lebih artistik.

Contoh Foto Pre Wedding di Pantai

Kamu bisa mendiskusikan berbagai konsep yang mendetail tentang foto seperti apa yang diinginkan bersama fotografer. Biasanya fotografer akan memandu berbagai hal mendetail seperti pakaian apa yang cocok untuk digunakan, tentunya harus sesuai dengan style personal yang kamu dan pasangan miliki. Penggunaan pakaian pernikahan formal seperti gaun dan tuksedo biasanya di match-up dengan nuansa kasual yang dihasilkan dari pantai. Namun banyak juga yang lebih memilih konsep kasual dalam pakaian seperi jeas, t-shirt ataupun yang lainnya. Bahkan beberapa pasangan memilih untuk menyeburkan diri di pantai. Untuk lebih jelas mengenai konsep pantai dalam foto pre wedding kamu bisa melihat beberapa contoh foto pre wedding di pantai dalam artikel ini.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Foto Pre Wedding di Pantai"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top