Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Foto Pre Wedding di Gunung

Kumpulan foto pre wedding di gunung berikut akan menjadi referensi terbaik bagi kamu menjelang pernikahan tiba. Pernikahan merupakan momen-momen spesial, dan biasanya memang dilakukan sekali dalam seumur hidup. Salah satu kegiatan sakral dalam pernikahan adalah prosesi foto pre wedding. Setiap pasangan tentunya menginginkan hasil foto pre wedding luar biasa yang akan menjadi heritage permanen seumur hidup. Foto pre wedding di gunung memang bukan prosesi foto prewedding normal sepertinya kebanyakan orang, namun karena tingkat keekstremannya tinggi, hasilnya pun pasti akan sangat memorable. Hasil foto dari foto pre wedding di gunung pasti akan membuat album foto akan rutin untuk dilihat.


Kumpulan Foto Pre Wedding di Gunung


Kumpulan Foto Pre Wedding di Gunung


Kumpulan Foto Pre Wedding di Gunung


Bagi kamu yang menginginkan hasil foto pre wedding semaksimal mungkin, kamu bisa menggunakan puncak gunung sebagai tempat dilangsungkannya foto prewedding. Fotografer bisa memanfaatkan berbagai background pemotretan seperti lautan awan, lanscape kaki gunung, sunrise atau sunset dan juga spot-spot background lainnya. Pasangan pengantin bisa menggunakan kostum pernikahan formal dengan mempelai wanita menggunakan gaun panjang, dan mempelai lelaki menggunakan tuksedo yang elegan. Puncak gunung melambangkan puncak pencapaian oleh karena itu foto pre wedding diatas puncak gunung sangat cocok dijadikan tema foto pre wedding meskipun mempunyai resiko tinggi. Biasanya pasangan akan melakukan berbagai gerakan senatural mungkin disertai background luar biasa dari lingkungan sekitar puncak gunung. Berikut kamu bisa melihat beberapa kumpulan foto pre wedding di gunung.


Kumpulan Foto Pre Wedding di Gunung

Jika kamu tidak mau mengambil resiko untuk melakukan prosesi fotopre wedding diatas puncak gunung, maka kamu bisa memanfaatkan kaki gunung sebagai area pemotretan. Di kaki gunung kamu bisa memanfaatkan landscape gunung yang megah, dan juga bukit-bukit menjulang. Selain itu calon pengantin bisa mencari berbagaispot-spot menarik di kaki gunung, seperti sungai atau danau dan dikombinasikan dengan background gunung yang tinggi. Kamu bersama pasangan juga bisa memanfaatkan hutan-hutan yang berada di kaki gunung unntuk mendapatkan ‘soul’ dari pemotretan pre wedding. Berbagai pose bisa dilakukan dengan setting pepohonan dan juga daun-daun yang bertebaran di permukaan tanah. Jika kamu penasaran seperti apa fotonya, berikut kumpulan foto pre wedding di gunung.


Kumpulan Foto Pre Wedding di Gunung


Kumpulan Foto Pre Wedding di Gunung

Selain itu fotografer bisa mencari berbagai spot menarik untuk prosesi foto pre wedding di gunung. Biasanya gunung memiliki spot-spot wisata seperti air terjun, dan fotografer bisa memanfaatkannya sebagai setting foto pre wedding. Air terjun memiliki pemandangan yang sangat eksotis dan terkesan ‘smooth’, kamu bisa memanfaatkannya sebagai background foto pre weding. Selain itu masih banyak lagi spot-spot lainnya yang bisa digunakan untuk foto pre wedding. Gunung bisa menjadi tema terbaik untuk foto pre wedding, dan berikut kumpulan foto pre wedding di gunung.


Kumpulan Foto Pre Wedding di Gunung


Kumpulan Foto Pre Wedding di Gunung



Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Pre Wedding di Gunung"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top