Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Persiapkan Pernikahan Anda dengan Pre Wedding Checklist

Pre wedding checklist harus dibuat beberapa bulan sebelum resepsi pernikahan tiba karena hal tersebut berisikan berbagai perencanaan pernikahan. Dengan banyaknya waktu yang terbuang, Anda harus mampu mempersiapkan berbagai hal menjelang pernikahan sesuai dengan yang Anda inginkan. Sebelum Anda memulainya, hal yang paling penting adalah Anda harus memisahkan total waktu persiapan dengan tiga fase. Setelah itu Anda harus mengkalkulasikan hal-hal paling penting yang mesti didahulukan. Berikut ketiga fase pre wedding checklist yang mesti Anda ketahui. 

Persiapkan Pernikahan Anda dengan Pre Wedding Checklist

  • Poin-Poin Yang Mesti Diketahui Pada Fase Satu

Hal paling penting yang mesti ada di pikiran, terutama saat Anda memutuskan akan menikah dengan pasangan adalah tanggal pernikahan. Masukan tanggal pernikahan dalam daftar pertama pre wedding checklist. Setelah itu Anda harus membuat kalkulasi mengenai dana yang Anda miliki dan sumber-sumber daya lainnya. Berdasarkan dengan budget yang Anda miliki, tentukan jumlah tamu yang akan diundang pada saat resepsi pernikahan. Anda bisa menuliskan berbagai kalkulasi dana dalam pre wedding checklist dan memasukan berbagai kemungkinan pengeluaran. Hal penting lainnya yang mesti Anda pikirkan adalah resepsi. Akan sangat bijak untuk membuat berbagai persiapan mengenai dekorasi pernikahan jauh-jauh hari. Perlu diperhatikan bahwa budget yang Anda miliki akan membantu Anda di tiap fase pre wedding checklist. 

  • Poin-Poin Yang Mesti Diketahui Pada Fase Kedua

Pada fase selanjutnya Anda harus memikirkan tentang pakaian apa yang akan Anda dan pasangan pakai. Untuk mempelai wanita, aksesoris yang menempel pada gaun pernikahan harus didahulukan pada pre wedding cheklist karena biasanya membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya. Begitu pula Anda harus memikirkan tentang cincin pertunangan ataupun cincin pernikahan yang akan dipakai. Setelah itu Anda juga harus memilih jasa catering yang berkualitas dan menyediakan menu-menu makanan yang enak. Setelah itu Anda juga harus mulai membuat berbagai rencana pembuatan kartu undangan, jika kebetulan teman-teman Anda rumahnya jauh jangan sungkan untuk membuat undangan berbentuk kartu digital. 

  • Poin-Poin Yang Mesti Diketahui Pada Fase Ketiga

Sekarang saatnya Anda menjalani fase ketiga dari pre wedding checklist, atau bisa disebut juga daftar hari penentuan. Karena waktu pernikahan akan segera tiba, ada baiknya Anda memastikan bahwa seluruh daftar perencanaan telah terkonfirmasi dengan baik. Konfirmasi final dari perencanaan Anda tidak boleh menyisakan sumber masalah satupun. Juga pastikan Anda telah mempersiapkan kotak P3K untuk para tamu undangan. Dengan mengikuti ketiga fase tersebut, Anda akan lebih siap dan juga membuat pikiran Anda menjadi lebih tenang. Semakin rileks pikiran Anda maka semakin menyenangkan pula prosesi pernikahan yang akan Anda jalani. Bukan hal lucu, jika hari pernikahan malah menimbulkan banyak masalah.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Persiapkan Pernikahan Anda dengan Pre Wedding Checklist"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top