Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Foto Pre Wedding Selebritis Indonesia

Dunia selebritis selalu menjadi magnet bagi setiap orang, begitu pula dengan foto-foto pre wedding yang mereka miliki. Foto pre wedding memang merupakan momen-momen sakral yang setiap orang melakukannya dengan antusias. Tidak berbeda dengan para selebritis Indonesia yang menggunakan berbagai konsep menarik dalam foto pre weddingnya. Para artis kebanyakan memakai konsep unik dan juga vintage sehingga foto-foto pre wed terlihat lebih artistik. Jika Anda pernah membaca konsep unik dalam foto pre wedding, hal tersebut sesuai dengan konsep yang sering digunakan artis. Jika Anda penasaran, berikut beberapa contoh foto pre wedding selebritis Indonesia.

  • Foto Pre Wedding Ibas dan Aliya Rajasa

Contoh Foto Pre Wedding Selebritis Indonesia

Contoh Foto Pre Wedding Selebritis Indonesia

Konsep foto pre wedding ala selebritis yang pertama datangnya dari pasangan anak politikus yaitu Ibas dan Aliya Rajasa. Karena memiliki latar belakang budaya Jawa dan Palembang yang kuat, terdapat konsep utama dalam foto pre wedding mereka yaitu kebudayaan Indonesia. Motif batik dan juga kebaya menghiasi foto pre wedding selebritis Indonesia ini. Anda bisa mengaplikasikannya pada foto pre wedding Anda, namun jangan lupa untuk mencari area yang cukup luas dengan aksen-aksen budaya yang kuat. 

  • Foto Pre Wedding Ananda Mikola dan Marcella Zalianty

Jika Anda mempunyai hobi balap maka bisa mencontoh konsep foto pre wedding unik dari Ananda Mikola dan Marcella Zalianty. Kedua selebritis ini memanfaatkan trek dan juga mobil balap sebagai properti dalam pemotretan pre wedding mereka. Mikola yang memang merupakan pembalap, menjadikan profesinya sebagai konsep utama foto pre wedding. Konsep foto pre wedding ala selebritis satu ini memang unik dan Anda bisa mengaplikasikannya jika Anda juga memiliki passion ataupun hobi yang unik. 

Contoh Foto Pre Wedding Selebritis Indonesia

  • Foto Pre Wedding Junior Lim dan Putri Titian

Nah jika Anda suka dengan konsep yang berbau retro dan vintage, maka foto-foto pre wedding selebritis satu ini bisa menjadi patokan. Junior Lim dan Putri Titian memasukan unsur vintage dalam foto pre wedding mereka. Kedua selebritis ini memang memiliki passion pada hal-hal berbau vintage sehingga hasil foto sangat dominan dengan warna-warna lembut seperti abu-abu, putih, biru dan lain-lain. Anda juga bisa mengaplikasikannya namun pilihlah objek-objek retro dengan bijak sehingga hasil foto prewed tidak terlalu berlebihan.

Contoh Foto Pre Wedding Selebritis Indonesia

  • Foto Pre Wedding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina merupakan selebritis yang sering mengisi layar kaca di Indonesia. Dalam foto pre weddingnya, keduanya memasukan unsur elegan dan modern. Konsep foto pre wedding ala selebritis ini memang sesuai dengan style mereka yang selalu modis dan keren. Anda juga bisa mengaplikasikannya dengan menggunakan venue yang megah. 

Contoh Foto Pre Wedding Selebritis Indonesia


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Foto Pre Wedding Selebritis Indonesia"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top