Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Inspirasi Latar Belakang Foto Prewedding Terbaik

Berbagai konsep foto prewedding memperlihatkan ide-ide mengenai perspektif mengenai latar belakang atau background. Pemilihan latar belakang sangat penting terutama untuk sesi foto prewedding. Banyak dari manten anyar yang kebingungan tentang konsep latar belakang yang tepat. Konsep indoor dirasa sudah sangat usang dan tidak hip lagi untuk tren foto prewedding. Tren yang sedang naik adalah latar belakang dengan pemandangan alam terbuka atau outdoor. Pemandangan alam dalam foto prewedding dirasakan lebih natural dan mampu memberikan banyak efek dalam sebuah foto. Untuk lebih jelasnya, berikut 5 inspirasi latar belakang foto prewedding terbaik.

  • Hutan

5 Inspirasi Latar Belakang Foto Prewedding Terbaik

Konsep foto prewedding paling kece dewasa ini adalah penggunaan hutan sebagai latar belakang. Pepohonan yang rimbun dan besar-besar terlihat sangat keren saat dimasukan dalam foto prewedding. Pohon pinus merupakan salah satu pohon yang sering dipakai sebagai latar belakang foto prewedding. Untuk melakukan sesi pemotretan di hutan, Anda bisa masuk kedalam area hutan untuk mengambil berbagai pose unik. Namun jika dirasakan hutan tersebut terlalu liar, maka Anda bisa melakukan pemotretan prewedding di bagian luar hutannya saja. Namun perlu diperhatikan bahwa Anda harus memilih hutan yang telah Anda kenal kondisinya, jangan sampai hutan tersebut masih terdapat harimau didalamnya.

  • Gunung

5 Inspirasi Latar Belakang Foto Prewedding Terbaik

Bersyukurlah Anda orang Indonesia karena Indonesia menyediakan banyak gunung indah untuk pemotretan prewedding. Gunung memang merupakan salah satu tema sentral dalam foto prewed, terutama karena filosofi dari gunung itu sendiri yang sesuai dengan sebuah pernikahan. Tidak hanya bagi para pendaki yang sering melakukan sesi foto prewed di gunung, namun orang-orang biasa pun sering take foto prewed di gunung. Beberapa gunung di Indonesia sangat cocok dijadikan latar belakang foto prewedding seperti gunung Prau, Bromo, Rinjani dan lain-lain. Selain itu di pegunungan, banyak sekali spot-spot keren seperti air terjun, hutan, ataupun tebing-tebing.

  • Pantai

5 Inspirasi Latar Belakang Foto Prewedding Terbaik

Pantai adalah konsep paling mainstream dalam foto prewedding. Namun tren pantai dalam foto prewed tidak pernah luntur, oleh karena itu sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto prewedding. Lautan luas dengan ombaknya yang aduhai dapat menjadi latar belakang paling sempurna untuk foto prewedding. Selain itu rimbunnya pepohonan kelapa dapat menjadi properti alam yang berguna untuk background foto prewed. Anda bisa melakukan berbagai pose menarik di pantai seperti bergendongan, berpelukan ataupun bermain-main air. Momen-momen paling oke agar latar belakang laut terlihat indah adalah saat sore hari saat sunset muncul.

  • Sawah

5 Inspirasi Latar Belakang Foto Prewedding Terbaik

Konsep trasional yang digabungkan dengan aksen modern adalah salah satu konsep paling keren dewasa ini. Sawah merupakan representasi nilai-nilai tradisional dan rural, jika diaplikasikan sebagai latar belakang foto prewedding akan terlihat sangat keren.



Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Inspirasi Latar Belakang Foto Prewedding Terbaik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top