Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Bogor

Bagi pembaca yang akan melepas masa lajang maka sesi foto prewedding biasanya merupakan hal wajib dari seluruh prosesi pernikahan. Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki tempat-tempat wisata keren yang memiliki spot dan view yang tak kalah bagusnya dengan destinasi-destinasi wisata lainnya di Indonesia. Kota hujan ini memang terkenal karena cuacanya yang sejuk dan dekat dengan episentrum perekonomian Indonesia yaitu di Jakarta. Gabungan antara destinasi wisata alami dengan artificial memang merupakan penawaran terbaik dari kota Bogor. Jika Anda manten anyar, inilah beberapa lokasi foto prewedding terbaik di Bogor.

  • Situ Gede

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Bogor

Bogor memiliki danau yang sangat indah yaitu Situ Gede. Danau ini memiliki tingkat kealamian yang masih perawan, tidak heran karena di area situ gede merupakan kawasan konservasi yang galakan oleh CIFOR (Center for International Forestry Research). Lokasi wisata ini sangat cocok untuk sesi foto prewedding karena nuansa alamnya yang masih sangat alami. Selain bisa melakukan pemotretan di samping danau, Anda juga bisa menyewa perahu untuk berlayar ditengah danau. Pepohonan yang rimbun juga bisa dijadikan latar pemotretan pre wedding. Sangat banyak spot fotografi di Situ Gede ini sehingga hasil foto prewedding pun akan beragam.

  • Kota Bunga

Selain Situ Gede, Bogor juga mempunyai destinasi wisata yang sangat selfiable untuk foto prewedding. Kota Bunga memang merupakan lokasi wisata paling recommended di Bogor untuk kegiatan fotografi prewedding. Tidak hanya banyak bunga yang bermekaran di destinasi wisata ini, namun Anda juga akan menemukan berbagai rumah-rumah mini yang sangat lucu. Selain itu terdapat danau buatan yang disampingnya terdapat rumah-rumah bergaya Venezia Itali. Selain itu terdapat pula perahu yang menyerupai perahu yang ada di Venezia, tidak heran jika destinasi wisata ini disebut juga dengan ‘little Venice’. Lokasi ini sangat cocok untuk foto prewedding, Anda bisa foto-foto dengan latar bunga ataupun duduk-duduk di perahu bergaya Venezia. Sangat recommended untuk pemotretan prewed.

  • Gunung Pancar

Spot outdoor terbaik lainnya dari kota Bogor adalah gunung Pancar. Terletak di daerah Sentul, gunung ini memiliki view dan spot yang sangat luar biasa. Gunung ini masih sangat alami, bahkan Anda bisa bertemu dengan hewan-hewan liar disini. Pepohonan pinus yang ada di gunung Pancar bisa Anda manfaatkan sebagai latar foto prewedding. Selain pinus terdapat juga jenis pohon-pohon besar lainnya yang juga sangat oke untuk tempat pemotretan. Jika Anda mau berlelah-lelah, Anda bisa mendaki gunung ini untuk mendapatkan spot pemotretan di puncak gunung Pancar. Selain bisa melakukan kegiatan fotografi prewedding, Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan di gunung Pancar seperti hiking, jogging, berendam di air panas dan lain-lain. 


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Bogor"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top