Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Foto PreWedding Terbaik Di Makassar

Foto prewedding merupakan salah satu cara terbaik untuk mengabadikan momen-momen pra pernikahan. Banyak manten yang mencari spot wisata terbaik untuk pemotretan prewedding, namun biasanya terkendala dengan biaya yang mahal. Jika Anda sedang mencari spot wisata keren yang bisa dimanfaatkan sebagai lokasi foto prewedding maka Makassar merupakan alternatif terbaik. Makassar memiliki banyak destinasi wisata eksotis yang tidak kalah indahnya dengan destinasi wisata lainnya di dunia. So, jika Anda memang sedang mencari lokasi eksotis untuk foto prewedding, maka Makassar adalah pilihan yang tepat. Berikut beberapa lokasi foto prewedding terbaik di Makassar.

  • Kawasan Malino

Lokasi Foto PreWedding Terbaik Di Makassar

Makassar memiliki salah satu pegunungan paling indah yaitu Kawasan Malino. Kawasan Malino ini memang merupakan landscape alam yang memiliki keindahan alam yang tiada duanya. Udaranya masih segar dan juga beberapa area memiliki karakteristiknya sendiri. Anda akan menemukan banyak spot keren untuk foto prewedding seperti perkebunan teh, air terjun dan juga tebing-tebing curam. Salah satu air terjun paling keren di Kawasan Malino adalah air terjun Takapala. Anda bisa melakukan pemotretan di air terjun ini  dengan mudah. Selain itu perkebunan teh di Kawasan Malino ini juga sangat luas jadi Anda bisa sepuasnya melakukan take foto disini. So, jangan tunggu lama lagi untuk segera berkunjung ke Kawasan Malino ini.

  • Pantai Losari

Pantai Losari merupakan pantai paling terkenal di Makassar. Keindahannya memang sudah sangat populer, sehingga tempat wisata ini sangat cocok untuk lokasi pemotretan prewedding. Pantai Losari ini memang tak memiliki bibir pantai seperti kebanyakan pantai pada umumnya, namun pantai ini memiliki anjungan agar kita bisa berjalan di samping pantai. Momen paling pas untuk melakukan sesi foto prewedding adalah saat sore hari saat sunset menyeruak di langit. Jajaran gazebo yang ada di area pantai juga bisa dijadikan properti foto prewedding. Ombak di pantai Losari ini sangat kecil sehingga sangat cocok dijadikan latar foto prewedding.
  • Pantai Tanjung Bira

Selain pantai Losari, Makassar juga memiliki pantai bertaraf internasional yaitu pantai Tanjung Bira. Keindahan pantai Tanjung Bira ini disebut-sebut yang terbaik di Indonesia. Pantainya masih sangat asri dengan pasir putih dan warna air laut yang sangat jernih. Jika dilihat dari ketinggian, warna air laut di pantai Tanjung Bira ini adalah kombinasi dari warna biru, putih dan hijau. Kombinasi dari bersihnya air pantai dengan lembutnya pasir putih di pantai Tanjung Bira ini sangat cocok dijadikan spot pemotretan prewedding. Selain itu terdapat gazebo-gazebo yang berada di area yang lebih tinggi di area pantai sehingga Anda bisa melakukan banyak variasi pemotretan pre wedding.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lokasi Foto PreWedding Terbaik Di Makassar"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top