Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Foto Prewedding Outdoor Unik dan Trendi

Pernikahan adalah momen-momen paling indah dalam hidup, termasuk salah satunya adalah prosesi foto pre wedding. Terdapat banyak hal-hal lucu saat melakukan pose-pose foto pre wedding. Hal  itulah yang selain hasil foto akan diabadikan dalam sebuah album namun momen-momen lucu pada saat pemotretan akan terpatri selamanya dalam jiwa. Pakaian muslim identik dengan pakaian yang sopan, tertutup dan elegan. Dalam artikel ini Anda akan menemukan berbagai contoh foto pre wedding muslim outdoor cantik. Anda juga akan menemukan foto muslimah cantik berjilbab. Jika Anda masih penasaran, berikut beberapa contoh foto pre wedding muslim outdoor unik.

  • Duduk di Cafe 

Contoh Foto Prewedding Outdoor Unik dan Trendi

Bagi yang memiliki momen-momen indah saat berada di cafe, tema foto pre wedding outdoor di cafe pasti akan sangat cocok. Terutama jika Anda kebetulan berkenalan dengan pasangan di sebuah cafe maka akan sangat pas jika dijadikan konsep foto pre wedding outdoor. Bagi pasangan perempuan bisa memakai pakaian muslim dengan aksen-aksen warna yang cantik, begitu pula dengan hijab bisa menggunakan warna-warna yang cerah. Untuk pasangan pria bisa menggunakan kemeja ataupun pakaian sopan lainnya. Berbagai pose bisa dilakukan seperti tertawa, saling tatap, ataupun sedang menyantap makanan.

  • Piknik di Taman

Contoh Foto Prewedding Outdoor Unik dan Trendi

Taman merupakan tempat yang sangat nyaman dan merepresentasikan kebahagiaan itu sendiri. Untuk foto pre wedding muslim outdoor, taman bisa digunakan sebagai spot terbaik. Tema piknik dalam foto prewed memang merupakan salah satu tema yang paling banyak digunakan. Anda bisa memasukan berbagai unsur-unsur cantik dan menawan seperti balon, kincir angin kecil, kue-kue, ataupun anak-anak kecil. Pasangan pengantin bisa duduk-duduk sambil bercengkrama dan jangan lupa untuk terus terlihat ceria saat berhadapan dengan kamera. Foto pre wedding muslim outdoor dengan landscape taman memang akan menghasilkan foto yang sangat cantik, dan Anda juga bisa mengaplikasikannya dalam foto pre wedding.

  • Padang Ilalang

Contoh Foto Prewedding Outdoor Unik dan Trendi

Konsep alam liar dalam fotografi memang sangat populer, dan konsep wild nature ini juga bisa diaplikasikan dalam foto pre wedding. Padang ilalang merupakan landscape pemandangan yang sangat indah, banyak pasangan pengantin yang memilih untuk melakukan pemotretan di padang ilalang. Nuansa yang ditimbulkan dari padang ilalang akan menyatu dengan konsep foto pre wedding muslim. Selain itu siluet cahaya matahari akan membuat hasil foto menjadi lebih menakjubkan. 

  • Konsep Klasik

Contoh Foto Prewedding Outdoor Unik dan Trendi

Selain berbagai konsep alam yang sering diaplikasikan dalam foto pre wedding, tema klasik pun sering dipakai untuk foto pre wedding muslim outdoor. Kesan vintage dan retro bisa membuat foto pre wedding muslim menjadi lebih elegan dan cantik. Anda bisa menggunakan kombinasi pakaian klasik dan muslimah agar foto terlihat lebih menarik.




Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Foto Prewedding Outdoor Unik dan Trendi"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top