Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Yogyakarta

Bagi yang akan melepas masa lajangnya, melakukan sesi foto prewedding adalah salah satu syarat sebelum melakukan resepsi pernikahan. Banyak sekali destinasi wisata di Indonesia yang bisa dijadikan sebagai lokasi pemotretan pre wedding. Yogyakarta merupakan salah satu tempat terbaik untuk menemukan spot-spot pemotretan prewedding. Dikenal karena banyaknya destinasi wisata berbau kebudayaan, Yogyakarta sangat cocok bagi mereka yang menyukai hal-hal eksotis dan unik Selain bangunan-bangunan etniknya, Yogyakarta juga mempunyai banyak destinasi wisata alam yang bisa dijadikan tempat pemotretan prewed. Tidak perlu berlama-lama lagi berikut beberapa lokasi foto prewedding terbaik di Yogyakarta. 

  • Giri Sarangan

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Yogyakarta

Yogyakarta memiliki pantai-pantai yang sangat indah dan salah satunya adalah pantai Sarangan di Gunung Kidul. Di salah satu area pantai Sarangan, terdapat sebuah bukit kapur yang menjulang tinggi dan memiliki puncaknya yang sangat indah. Bukit tersebut dinamakan Giri Sarangan dan dibagian puncaknya sering dijadikan lokasi wisatawan yang ingin melakukan kegiatan fotografi. Dulu tempat ini masih berbatu, namun sekarang puncaknya telah disemen dan terlihat sangat rapi. Tempat wisata ini sangat cocok dijadikan sebagai lokasi pemotretan prewedding. Apalagi pada sore hari, pemandangan indah dari lautan lepas akan berbaur dengan hangatnya balutan cahaya matahari sore hari. Tempat ini sangat recommended untuk dijadikan spot pemotretan prewedding.

  • Hutan Pinus Dlingo

Jika Anda ingin spot pemotretan outdoor yang eksotis sekaligus sepi pengunjung, maka area hutan pinus Dlingo bisa menjadi pilihan terbaik. Pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi dapat menjadi properti alami terbaik yang bisa Anda dapatkan di hutan pinus Dlingo ini. Letak hutan pinus ini berada di bukit Dlingo yang memang merupakan destinasi wisata yang masih sangat alami. Tempatnya sangat sejuk dan nyaman, sehingga Anda akan betah berlama-lama untuk melakukan kegiatan foto prewedding disini. Momen paling pas untuk melakukan pemotretan di hutan pinus Dlingo ini adalah saat sore hari dimana cahaya matahari menyembul dibalik rongga-rongga pepohonan pinus yang ada di bukit Dlingo. 

  • Goa Jomblang

Jika Anda suka hal-hal ekstrem, maka Goa Jomblang bisa dijadikan spot pemotretan prewedding. Memang agak susah untuk bisa mengakses Goa Jomblang ini karena bentuknya yang vertikal. Namun jika Anda berhasil melakukan pemotretan foto prewedding disini, hasilnya pun akan jauh lebih keren daripada spot-spot wisata lainnya. Karena letaknya vertikal, Anda bisa menggunakan jasa pendaki gunung yang memiliki peralatan untuk menurunkan barang kebawah goa. Momen paling pas adalah siang hari atau sore hari, saat cahaya matahari menyembul dari balik mulut goa. Siluet cahaya terlihat seperti cahaya surga yang ada di perut bumi. Melakukan pemotretan prewedding di Goa Jomblang, hasilnya akan sangat luar biasa indahnya.



Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Yogyakarta"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top