Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Surabaya

Bagi calon manten yang akan memulai fase kehidupan baru, prosesi foto prewedding bisa jadi merupakan ketukan pertama dalam kehidupan. Surabaya memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat recommended untuk dijadikan spot pemotretan prewedding. Bagi Anda yang akan memulai fase kehidupan baru, maka bisa menjadikan Surabaya sebagai salah satu lokasi paling pas untuk fotografi prewedding. Lokasinya yang dekat dengan pulau Bali membuat Surabaya kaya akan destinasi wisata eksotis dan natural. Surabaya bisa dijadikan alternatif selain kota Bandung atau Bali yang memang memiliki view yang sangat bagus. Berikut beberapa lokasi foto prewedding terbaik di Surabaya

  • Destinasi Wisata Mangrove Wonorejo

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Surabaya

Mangrove selain berguna untuk menahan posisi tanah agar tidak abrasi juga berguna untuk kegiatan fotografi. Salah satu spot wisata mangrove paling oke untuk dijadikan lokasi pemotretan prewedding adalah Mangrove Wonorejo. Destinasi wisata ini tidak kalah kerennya dengan destinasi wisata mangrove di Bali dan Jakarta. Terdapat banyak area yang bisa digunakan untuk pemotretan prewedding saat di Mangrove Wonorejo. Anda bisa melakukan pemotretan saat berada di jalanan yang terbuat dari kayu, diatas perau ataupun diatas gazebo yang berada di area pepohonan mangrove. Momen-momen paling pas untuk pemotretan di Mangrove Wonorejo adalah saat sore hari, siluet sunset terlihat sangat melankolik.

  • Pantai Kenjeran

Jika Anda bertanya tentang pantai terbaik di Surabaya maka jawabannya adalah pantai Kenjeran. Inilah satu-satunya pantai di Surabaya yang digarap serius oleh pemkot Surbaya, dan tempatnya sangat cocok untuk pemotretan prewedding. Letaknya juga berdekatan dengan jembatan Suramadu, jadi Anda bisa sekalian berburu landscape menarik dengan background jembatan Suramadu. Pantainya sangat indah dan Anda bisa melakukan berbagai pose di pantai Kenjeran ini. Terdapat juga patung raksasa Dewi Kwan In yang bisa Anda manfaatkan sebagai latar belakang menghadap lautan luas. Anda bisa melakukan pemotretan pada sore hari agar hasil foto lebih maksimal saat berada di pantai Kenjeran. 

  • Jalan Gula

Jika Anda ingin memasukan unsur gloomy dan vintage dalam foto prewedding maka Anda harus melakukan pemotretan di Jalan Gula Surabaya. Bisa jadi ini merupakan lokasi terbaik untuk mendapatkan feel dari bangunan tua. Bangunan-bangunan peninggalan Belanda yang ada di Jalan Gula sangat pas dijadikan sebagai latar foto prewedding. Bangunan-bangunan tua yang dindingnya mulai terkelupas menghasilkan kesan klasik dan misterius. Jika Anda menyukai hal-hal yang antimainstream maka Jalan Gula ini merupakan spot terbaik untuk foto prewedding. Selain itu Anda juga bisa menyewa sepeda ontel yang ada di Jalan Gula, dijamin hasil foto prewedding akan sangat luar biasanya kerennya. Jalan Gula ini sangat recommended untuk dijadikan tempat pemotretan prewedding. 


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Surabaya"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top