Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Cilacap

Bagi Anda yang sedang mencari spot foto prewedding terbaik, Cilacap menyediakan banyak destinasi wisatanya yang memiliki view yang sangat indah. Cilacap memang identik dengan pulau Nusakambangan yang merupakan tempat pembuangan narapidana kasus besar. Namun faktanya ini merupakan daerah yang memiliki banyak tempat wisata. Tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia, beberapa destinasi wisata di Cilacap sangat selfiable dan cocok untuk foto pre wedding. Bagi Anda yang penasaran mengenai tempat-tempat terbaik di Cilacap, berikut beberapa lokasi foto prewedding terbaik di Cilacap.

  • Pantai Widrapayung

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Cilacap

Cilacap memiliki spot pantai yang sangat cocok untuk pemotretan pre wedding yaitu pantai Widrapayung. Pantai ini memiliki banyak pepohonan kelapa dan juga area terbuka yang cocok untuk pemotretan. Selain itu ombaknya juga sangat besar, Anda bisa memanfaatkan ombak yang ada di pantai Widrapayung sebagai latar belakang foto pre wedding. Pantai ini sempat diterjang tsunami, namun kembali mengalami perbaikan yang signifikan hingga hari ini. Pantai ini sering dikunjungi wisman untuk melakukan kegiatan surfing, dan di hari-hari tertentu sering diadakan festival tradisional sehingga Anda memanfaatkannya agar hasil foto prewedding menjadi lebih berwarna.

  • Benteng Pendem

Cilacap juga memiliki bangunan klasik yang cocok untuk sesi pemotretan prewedding. Benteng Pendem merupakan bangunan tua yang memiliki latar belakang sejarah kuat. Benteng ini merupakan pertahanan Belanda pada zaman kemerdekaan. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk kegiatan fotografi prewedding. Anda bisa take foto didalam benteng dan akan menemukan berbagai aksen-aksen klasik yang sangat oke untuk foto prewedding. Benteng Pendem juga memiliki terowongan yang memiliki nuansa agak mistis namun masih sangat oke untuk foto prewedding. 

  • Pulau Nusakambangan

Meskipun terkesan mengerikan karena terdapat penjara, namun pulau Nusakambangan sebenarnya menawarkan pesona alam yang sangat luar biasa. Pulau Nusakambangan juga bisa dimanfaatkan untuk sesi foto prewedding karena kondisi pantainya masih sangat alami dan bersih. Selain pantainya, pulau Nusakambangan juga memiliki spot-spot oke lainnya seperti hutan cagar alam, gua dan benteng.

  • Teluk Penyu

Jika Anda mencari spot wisata yang memiliki nuansa tradisional yang kental maka Teluk Penyu adalah destinasi yang paling tepat. Selain area pantainya yang sangat indah, Teluk Penyu juga terdapat banyak perahu-perahu besar maupun kecil yang bisa dijadikan latar belakang ataupun properti foto pre wedding. 

  • Pantai Karang Pandan

Selain pantai Widrapayung dan Teluk Penyu, Cilacap juga memiliki pantai lainnya yang bagus untuk foto pre wedding. Pantai Karang Pandan sering dijadikan spot foto pre wedding karena memiliki pasir putih dan air lautnya yang masih bersih. Momen paling pas untuk pemotretan pre wedding di Pantai Karang Pandan adalah saat sore hari karena nuansanya begitu lembut dan melankolik. 


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Cilacap"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top