Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Foto Prewedding Terbaik Di Jakarta

Jakarta merupakan episentrum dari segala hal di Indonesia, namun berbeda dengan pemotretan prewedding, banyak orang lebih memilih lokasi diluar Jakarta karena alasan Jakarta terlalu ramai dengan lalu lalang orang. Namun jangan salah persepsi dulu karena faktanya masih banyak kok, lokasi-lokasi yang fotogenik di Jakarta. Beberapa lokasi wisata di Jakarta juga sangat fotogenik dan sangat cocok untuk fotografi prewedding. Jika Anda ingin merasakan nuansa ‘hectic’ dari sebuah karya fotogragfi, Jakarta memang merupakan surganya. Namun jika Anda ingin sesuatu yang ‘melankolik’ dalam sebuah foto, Jakarta juga mempunyai beberapa lokasi terbaiknya. Berikut beberapa lokasi foto prewedding terbaik di Jakarta.

  • Pelabuhan Sunda Kelapa

Lokasi Foto Prewedding Terbaik Di Jakarta

Jika Anda menginginkan view terbaik untuk fotoprewedding maka Pelabuhan Sunda Kelapa adalah solusinya. Kesan klasik akan menghasilkan nuansa romantis dalam sebuah foto, begitupula jika Anda melakukan pemotretan di Pelabuhan Sunda Kelapa. Pelabuhan ini sangat megah apalagi pada sore hari, siluet cahaya matahari sore terlihat sangat indah dan sangat cocok untuk foto pre wedding. Selain itu jajaran kapal Phinisi membuat suasana menjadi lebih menyenangkan dan hasil foto pun akan sangat bagus dengan background kapal Phinisi. Lokasinya tidak jauh dengan destinasi wisata Kota Tua, jadi Anda bisa sekalian melakukan pemotretan di Kota Tua.

  • Kota Tua

Hari ini siapa yang tak kenal Kota Tua? Betul sekali, karena kesan vintage dan retro dari destinasi wisata ini membuat banyak traveler yang singgah di Kota Tua. Tempat wisata ini juga sangat oke untuk foto prewedding karena selain banyak bangunan-bangunan klasik yang sangat elegan juga akses masuk gratis. Hal inilah yang membuat banyak orang yang sering mengabadikan momen-momen prewedding disini. Anda bisa memanfaatkan berbagai properti di Kota Tua sebagai setting pemotretan prewedding. Saat-saat paling pas untuk melakukan pemotretan di Kota Tua adalah pada sore hari. 

  • Hutan Mangrove

Mungkin banyak orang yang menyangka bahwa Jakarta hanya memiliki lokasi wisata non-alamiah. Namun pandangan itu akan sirna saat melihat destinasi wisata Hutan Mangrove yang ada di Jakarta. Terletak di Jln Pantai Indah Utara I, Penjaringan, Jakarta Utara, destinasi wisata ini sangat cocok dijadikan latar pemotretan prewedding. Rimbunnya pepohonan mangrove terlihat sangat eksotis, Anda bisa menyewa perahu agar hasil foto semakin maksimal. Selain itu terdapat banyak penginapan ataupun bungalow yang bisa Anda sewa untuk penginapan ataupun spot pemotretan.

  • Cafe Batavia

Jika Anda ingin spot prewedding ekslusif di Jakarta, maka bisa menggunakan Cafe Batavia sebagai media pemotretan. Yang membuat Cafe Batavia terlihat oke untuk foto prewedding adalah karena memiliki nuansa vintage yang kental sehingga sangat cocok untuk fotografi prewedding. 


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lokasi Foto Prewedding Terbaik Di Jakarta"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top