Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Foto Pre Wedding Cantik Terbaru 2016

Momen-momen paling sakral dalam kehidupan seseorang bisa jadi merupakan pernikahan. Saking sakralnya hingga banyak manten yang rela merogoh sangat dalam untuk berbagai prosesi pernikahan agar terlihat mewah. Salah satu bagian dalam pernikahan adalah foto pre wedding. Banyak manten yang tidak ingin kompromi dengan hasil foto pre wedding mereka, hal tersebut yang membuat banyak orang sering menyewa fotografer berkualitas dan terpercaya. Tren foto pre wedding berubah dari tahun ke tahun, oleh karena itu kita bisa menyaksikan berbagai ide foto pre wedding yang sangat menarik untuk diaplikasikan. Berikut beberapa kumpulan foto pre wedding cantik terbaru 2016.

  • Simpel dan Fun
Kumpulan Foto Pre Wedding Cantik Terbaru 2016

Mungkin jika menilik tren foto prewedding kebelakang akan terlihat dengan jelas banyak orang yang memilih konsep glamour. Namun di tahun 2016 ini konsep simpel dan fun menjadi salah satu tren foto prewed paling populer. Banyak manten yang ingin terlihat simpel namun tetap mengedepanka unsur estetika dalam hasil fotografinya. Bagian paling penting dari konsep simpel dan fun ini adalah Anda tidak memerlukan banyak properti dan juga pakaian wedding yang berukuran besar. Cukup memakai t-shirt, celana jeans dan sneaker, Anda sudah bisa terlihat catchy di depan kamera. Namun jangan lupakan untuk tetap melakukan pose-pose romantis dan usahakan untuk terlihat senatural mungkin. 

  • Outdoor Romantic
Kumpulan Foto Pre Wedding Cantik Terbaru 2016

Konsep foto pre wedding paling populer lainnya di tahun 2016 adalah konsep natural outdoor. Banyak orang yang mengkombinasikan pakaian pernikahan seperti gaun dan tuksedo dengan view-view alam seperti gunung, air terjun, pantai dan lain-lain. Konsep ini memang bukan barang baru dalam foto pre wedding, namun karena semakin canggihnya teknologi kamera, membuat hasil foto pre wedding outdoor menjadi luar biasa kerennya. Selain memakai kostum serius, banyak manten yang juga tetap memakai konsep kasual dengan landscape alam yang sangat indah. Pasangan pengantin bisa menggunakan konsep serius ataupun kasual sama baiknya jika dikombinasikan dengan konsep outdoor. Jika Anda memang seseorang yang menyukai kebebasan maka konsep outdoor romantic ini sangat untuk foto pre wedding.

  • Emotive Candid
Kumpulan Foto Pre Wedding Cantik Terbaru 2016

Kesan natural tanpa dibuat-dibuat memang merupakan ‘barang mahal’ dalam dunia fotografi. Termasuk untuk foto pre wedding, tema emotive candid merupakan salah satu konsep foto prewed paling populer. Candid fotografi memang merupakan salah satu teknik fotografi yang memotret dengan cara alamiah, tiba-tiba dan mencari angle paling unik dari sebuah objek. Untuk foto pre wedding, pasangan pengantin bisa meluapkan seluruh perasaannya dalam sebuah foto. Fotografer akan memotret dari berbagai sudut dan perspektif sehingga hasil foto akan sangat emosional dan bisa terasa dalam sebuah foto pre wedding. 


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Pre Wedding Cantik Terbaru 2016"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top