Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

4 Lokasi Prewedding Terfavorit di Bali

Pulau Bali memang merupakan surganya dunia maka tidak heran banyak wisatawan dari luar negeri yang singgah di pulau Dewata ini. Kesan natural, nyaman, dan juga orang-orangnya yang ramah membuat banyak wisman yang menjadikan Bali sebagai tempat liburan terfavorit. Bali memiliki banyak sekali lokasi pemotretean prewedding, tidak mengherankan karena Bali memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang namanya sudah mendunia. Tidak hanya orang Indonesia yang sering melakukan pemotretan prewedding di Bali, namun banyak wisman yang memilih Bali sebagai lokasi utama foto prewedding. Karena sangat pas untuk foto pre wedding, berikut 5 tempat prewedding terfavorit di Bali.

1. Danau Beratan Bedugul

4 Lokasi Prewedding Terfavorit di Bali

Lokasi paling cocok untuk foto pre wedding adalah danau Beratan Bedugul. Danau ini terletak di dataran tinggi jadi nuansanya begitu sejuk dan nyaman sehingga sangat cocok untuk foto prewed. Bagian paling keren dari danau ini adalah adanya pura di tengah danau, jadi Anda bersama pasangan bisa melakukan berbagai pose dengan background pura yang berada di tengah danau. Waktu paling pas untuk melakukan sesi pemotretan adalah pagi dan sore hari karena nuansanya masih begitu smooth dan slow dan sangat cocok untuk foto pre wedding.

2. Taman Ujung Karangasem

4 Lokasi Prewedding Terfavorit di Bali

Inilah salah satu lokasi pemotretan prewedding paling recommended di Bali. Ya Taman Ujung Karangasem merupakan sebuah taman yang memiliki berbagai unsur seni yang sangat pas untuk kegiatan fotografi. Bagi Anda yang menyukai konsep fairytale dalam foto prewedding, maka Anda bisa memanfaatkan berbagai bangunan klasik dan artistik yang ada di Taman Ujung Karangasem. Selain itu terdapat kolam yang sangat luas, jadi Anda bisa memanfaatkannya sebagai setting foto pre wedding. Taman Ujung Karangasem sangat recommended untuk dijadikan lokasi utama pemotretan prewedding.

3. Pantai Tegal Wangi

4 Lokasi Prewedding Terfavorit di Bali

Pulau Dewata memiliki banyak sekali pantai-pantai yang sangat indah. Untuk foto prewedding, pantai Tegal Wangi bisa jadi merupakan lokasi terfavorit. Yang membuat pantai ini spesial untuk foto prewedding karena tempatnya yang belum terlalu ramai. Pantai Tegal Wangi ini juga terletak di bagian ujung barat daya pulau Dewata jadi memiliki nuansa sunset yang sangat indah. Lokasinya berada di Jimbaran Bali, dan Anda bisa memanfaatkannya sebagai lokasi foto pre wedding.

4. Monumen Bajra Sandhi Renon

4 Lokasi Prewedding Terfavorit di Bali

Jika Anda ingin konsep foto pre wedding yang super eksotis maka Monumen Bajra Sandhi Renon ini bisa Anda manfaatkan. Lokasi wisata paling populer di Bali ini memiliki nuansa eksotis dan magis yang akan terlihat dengan jelas dalam foto pre wedding. Letaknya berdekatan dengan tempat wisata Kuta Bali, jadi Anda bisa mengaksesnya dengan mudah.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Lokasi Prewedding Terfavorit di Bali"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top