Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Dekorasi Pohon Pernikahan Rumahan

Saat kamu mencoba membuat sesuatu dengan tanganmu sendiri, seperti dekorasi pohon pernikahan rumahan, hal itu akan merubah ruangan resepsi yang tadinya bisasa-biasa saja menjadi luar biasa. Sebuah dekorasi pohon pernikahan rumahan sebenarnya sangat simpel dalam pembuatannya. Beberapa pasangan menyukai pohon kecil dalam pot yang sangat pas ketika diletakan di meja. Kamu juga bisa membuat pohon pernikahan dengan berbagai material kerajinan tangan yang tersedia di pasaran. Sebuah dekorasi pohon pernikahan rumahan membuat hidup suasana pada saat resepsi dengan terfokus pada salah satu tema spesifik.

  • Pohon Harapan

Tips Dekorasi Pohon Pernikahan Rumahan

Pohon ini biasanya dipenuhi dengan harapan-harapan dari anggota keluarga dan teman-teman. Kumpulkan semua pesan dan tempatkan itu pada bingkai dekoratif. Ikatkan pita atau lem pada bingkai dan lekatkan setiapnya pada batang-batang pohon. Biarkan catatan singkat, satu atau dua kata. Sebagai tambahan pada harapan, tempatkan gambar dari anggota keluarga atau teman didalam bingkai dan tambahkan pesan dibelakangnya. Untuk membuatnya terlihat surprise bagi pasangan pernikahan, sembunyikan pohon harapan hingga saat hari besar itu tiba dan pasangan pernikahan akan merasa sangat bahagia dibuatnya.

  • Pohon Takdir

Tips Dekorasi Pohon Pernikahan Rumahan

Inilah pohon yang dipenuhi dengan foto favorit dari pasangan yang akan menikah, mulai dari saat mereka kecil hingga ia dewasa. Kreasikan bingkai kertas berbentuk hati untuk setiap foto. Kamu membutuhkan paling tidak 10 foto. Tempatkan foto baru lahir dibawah dengan foto lainnya naik hingga keatas untuk memperlihatkan pergantian umur dari tahun ke tahun. Di bagian atas, tempatkan sebuah foto besaar dari pasangan yang akan menikah. Untuk membuatnya terlihat sempurna, tuliskan cerita tentang bagaimana pasangan menikah bertemu dan akhirnya ditakdirkan bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan. Atur sedemikian rupa cerita yang terbingkai ini didepan pohon takdir.

  • Pita-pita dalam Pohon Cinta

Tips Dekorasi Pohon Pernikahan Rumahan

Untuk pohon yang lebih besar didalam atau diluar ruangan, buatlah sebuah tema ‘pita’. Pita berwarna pelangi tersebut mengalir kebawah pohon dengaan pesan cinta dari calon suami dan istri satu sama lain. Ikatkan pita satu persatu pada batang pohon. Pada ujung pita, letakan pesan spesial didalam sebuah botol kecil atau lekatkan pita tersebut dengan sebuah lilin. Kamu juga bisa menambahkan sebuah origami hewan yag menggantung pada pita. Pesan-pesan ini akan merefleksikan banyaknya jalan calon suami dan istri mencintai satu sama lain.

  • Pohon Biskuit Keberuntungan

Tips Dekorasi Pohon Pernikahan Rumahan

Biskuit keberuntungan adalah cara tersimpel untuk menambahkan sedikit hal-hal lucu dan menggemaskan pada resepsi pernikahan. Itu merubah pohon pernikahan menjadi potongan lezat pada karya seni. Tempatkan pesan personal dari keberuntungan dan harapan dibalik setiap biskuit tersebut untuk para tamu. Ikatkan biskuit keberuntungan tersebut satu persatu pada tungkai pohon. 



Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Dekorasi Pohon Pernikahan Rumahan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top