Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips dan Trik dalam Menemukan Pakaian Pernikahan Terbaik

Pernikahan merupakan impian semua orang, dan menjadikannya sesempurna mungkin adalah harapan yang semua orang ingin realisasikan. Apakah kamu akan memakai pakaian pernikahan dari rak toko atau membuatnya sendiri, untuk lebih memudahkan ikuti tips dan trik dalam menemukan pakaian pernikahan terbaik dibawah ini.

  • Mulailah Pencarianmu Secepat Mungkin
Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu mulailah pencarian enam hingga 9 bulan kebelakang. Order spesial bisa dilakukan 4 atau 6 bulan, dan juga waktu untuk perubahan-perubahan, maka sedini mungkin melakukan pencarian merupakan langkah yang tepat, jangan sampai kamu menjadi kikuk dan shock karena kamu belum menemukan pakaian pernikahan yang cocok sedangkan jadwal mepet. Dan simpan rapih-rapih file kamu yang berisi foto-foto pakaian yang kamu sukai dari majalah, iklan dan promosi butik, dan akan sangat dibutuhkan ketika berada disebuah toko pakaian.

Tips dan Trik dalam Menemukan Pakaian Pernikahan Terbaik

  • Pilihlah Gaya yang Sesuai untuk Seremonial
Untuk resepsi formal pada malam hari, sebuah pakaian panjang berwarna krem, putih, atau biru laut, juga gaun panjang, merupakan pilihan elegan. Untuk pakaian semi formal kamu bisa menggunakan gaun berwarna pastel, gaun yang terurai seperti balerina akan sangat cocok. Pada acara yang kurang formal atau resepsi lanjutan, calon istri bisa menggunakan pakaian panjang atau pendek, dan bisa juga menggunakan pakaian kasual misal denim atau kaos santai memanjang. 

  • Percantik Tubuh dengan Pakaian yang Cocok
Agar kamu menemukan pakaian yang cocok, temukan juga saudara atau teman yang jujur yang mempunyai kesukaan yang sama denganmu, dan bisa memberikan komentar akan pilihan-pilihan pakaian yang kamu punyai. Coba satu dari setiap pakaian, dan jangan lupa untuk jujur pada diri sendiri, apakah kamu nyaman atau tidak saat memakainya. Perhatikan apakah kamu bisa berjalan, beranjak, duduk secara nyaman saat memakai pakaian pilihanmu, hal itu penting karena resepsi dan acara-acara pernikahan akan sangat lama, dan kamu harus tampil sempurna dihadapan para tamu. Kenyamanan dan kepercayaan diri sangat vital pada hari besar tersebut.

Tips dan Trik dalam Menemukan Pakaian Pernikahan Terbaik

  • Atur Budget yang Kamu Punyai
Langkah selanjutnya yaitu atur budget untuk semua keperluan pakaian pernikahanmu. Belanjalah di butik khusus pernikahan atau departement store juga buisa untuk melihat-lihat berbagai gaya. Cobalah hanya pada beberapa desainer gaun pada saat pertama, jadi kamu dapat mempertimbangkan kualitas, lalu pilih pakaian pernikahan berdasarkan budget yang kamu punyai. Tanyakan saat toko tersebut mempunyai barang sampel. Lalu buatlah deposit dengan kartu kredit, dapatkan tanda terima terperinci (nama perusahaan dan esain, nomor, harga, warna dan ukuran) dan katakan bahwa kesepakatan bisa dicancel jika pakaian tersebut tidak siap saat hari pernikahan tiba.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips dan Trik dalam Menemukan Pakaian Pernikahan Terbaik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top