Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Alasan Booking Pemotretan Pre-Wedding dengan Fotografer Pilihanmu

Fotografer pernikahan di seluruh dunia menerima berbagai tren foto pernikahan dan terus melakukan improvisasi agar hasil jepretannya mengesankan. Banyak dari mereka menawarkan pemotretan singkat sebulan sebelum hari pernikahan, jadi agar mereka dapat  mengetahui pasangan pernikahan tersebut dan menemukan sebuah stye yang cocok dengan mereka. Pemotretan harus mengikutsertakan paket foto pre-wedding atau berbagai pilihan ekstra yang ditawarkan oleh fotografer. 

5 Alasan Booking Pemotretan Pre-Wedding dengan Fotografer Pilihanmu


1. Terbiasa berada didepan Kamera
Pemotretan pre-wedding biasanya menyenangkan, santai dan informal. Fotografer memberikan kesempatan pada pasangan untuk terbiasa berada di depan kamera, dan mengekspresikan raut-raut wajah kebahagiaan. Tak perlu dipungkiri bahwa hari pernikahan merupakan hari besar, dan banyak pasangan merasa nervous, dan untuk mengatasi ini biasanya fotografer dalam pemotretan pre-wedding melakukan berbagai uji coba agar pasangan nikah terbiasa berada di depan kamera.

2. Mengenal Dekat Sang Fotografer
Pemotretan pre-wedding memberikanmu sebuah kesempatan untuk mengetahui fotografer pernikahan yang kamu percayai dan bagi fotografer inilah kesempatan mereka mengetahui tentang kamu, style kamu, yang disuka dan tidak disuka, jadi pada saat pemotretan semuanya akan berjalan dengan lancar. 

3. Mendapatkan Beberapa Potret Luar Biasa sebagai Pasangan
Kamu tidak harus menghabiskan waktu untuk mendapatkan potret luar biasa  dan terlalu formal. Pemotretan pre-wedding mewarkan sebuah kesempatan luar biasa untuk menghasilkan potret informasl oleh mu bersama-sama di sebuah lokasi yang telah kamu pilih. Biasanya fotografer pernikahan dan pasangan akan memilih sebuah lokasi yang dapat ditempuh dengan jarak yang mudah. 

4. Mencoba Ide-ide Baru
Tanyakan pada fotografer tentang tema dan gaya pada pemotretan pre-wedding. Hal ini akan menjadi kesempatan ideal untuk melakukan sesi latihan untuk menemukan ide-ide baru dengan make-up artis atau stylist jika kamu memiliki banyak waktu sebelum pemotretan utama itu tiba. Namun hati-hati jika terjadi berbagai kerancuan pada saat sesi latihan, dan sebisa mungkin terus melakukan diskusi dengan fotografer akan style dan tema apa yang paling cocok untuk pemotretan pre-wedding.

5. Tidak Ada Biaya Ekstra
Dari beberapa fotografer menawarkan pemotretan pre-wedding sebagai bagian dari paket pernikahan, jadi tidak ada biaya tambahan didalamnya. Kamu tidak perlu memesan foto tambahan pada saat pemotretan, kecuali jika kamu sangat menginginkannya, dan biasanya ada biaya tambahan. Kamu bisa mempostingnya lewat Facebook atau tempatkan foto-foto tersebut di website pernikahan, atau bisa juga share secara ekslusif pada teman dan keluargamu. Atau kamu juga bisa memilih beberapa foto yang dimasukan dalam photobook.  

Setelah pemotretan pre-wedding selesai dan kamu dan fotografer pernikahan akan memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain dan dapat menentukan gaya dan tema apa yang bisa dipakai pada saat hari pernikahan tiba. 





Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Alasan Booking Pemotretan Pre-Wedding dengan Fotografer Pilihanmu"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top