Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Ide-Ide Foto Ulang Tahun Pernikahan 2016

Sebuah foto akan mengekspresikan berjuta-juta kata, dan membawa kembali kenangan sentimental pada masa lalu, membuatmu tersenyum dan merasakan pengalaman indah hanya dengan sekali tatapan. Jika ulang tahun pernikahanmu akan segera datang, ada beberapa cara untuk memperlihatkannya pada istri dengan hadiah foto kenangan, atau ambil beberapa foto-foto lama untuk mengingat-ingat kembali tahun-tahun bahagia bersama.  Resepsi pernikahan merupakan hari yang tak pernah bisa dilupakan, dan untuk membawanya kembali ke masa lampau, sebuah foto dapat menjadi penghubung antara kebahagiaan di masa lampau dengan kebahagiaan di masa sekarang. Untuk yang akan merayakan ulang tahun pernikahannya, berikut beberapa ide-ide foto ulang tahun pernikahan 2016.

Ide-Ide Foto Ulang Tahun Pernikahan 2016

Perbesar sebuah foto antara kamu dengan pasangan pada saat ijab kabul, dan buat bingkai foto tersebut pada sebuah bingkai berkualitas dengan finishing emas atau perak, atau kayu elegan seperti kayu cherry atau mahogani. Tambahkan lempengan silver atau emas pada bingki dan secara profesional ukir dengan dengan sebuah pesan seperti “aku akan mencintaimu untuk selamanya”, dan juga tanggal ulang tahun pernikahan. Tentunya kamu juga bisa menggunakan berbagai aksesoris untuk mempercantiknya. Terutama pada saat acara resepsi dan potong tumpeng, kamu bisa membingkainya dengan berbagai lapisan perak atau emas, yang dipermanis dengan kata-kata romantis seperti “kamulah satu-satunya wanita, yang akan terus sampai akhir hayat” atau “sepanjang usia kita akan tetap bersama” dan lain-lain.

Ide-Ide Foto Ulang Tahun Pernikahan 2016

Setelah kamu perbesar, refinish, dan menempatkannya pada sebuah kanvas, maka kamu memerlukannya ide lainnya. Kamu bisa juga memberikan ia catatan cinta yang memperlihatkan perasaanmu ketika kamu mengatakan aku bersedia pada saat hari pernikahan, dan kamu mendeskripsikannya pada sebuah catatan yang romantis. Jika kamu mempunyai budget yang agak banyak, kamu bisa membuat replika cincin pernikahan namun dengan penambahan tanggal ulang tahun pernikahan yang kamu rayakan. Kamu bisa memberikan surprise padanya dengan sebuah cincin beserta potret yang telah dibingkai yang terlihat sangat romantis dan menyentuh.

Karena terdapat warna dan bunga yang dihubungkan dengan setiap ulang tahun pernikahan, buatlah sebuah jadwal antara kamu dengan pasangan untuk sebuah pemotretan disertai dengan nuansa ulang tahun pernikahan dan juga bunga-bunga yang mermekaran. Sebagai contoh, hijau merupakan warna yang cocok untuk ulang tahun pernikahan yang ke 30, maka pakailah pakaian berwarna hijau untukmu dan pasanganmu dalam sebuah pose pemotretan. Kamu juga dapat menanyakan fotografer agar menggunakan latar belakang ungu tua. Jika kamu melakukan pemotretan untuk merayakan 19 tahun pernikahan, pakaian dengan nuansa emas sangat  cocok. Suami bisa menggunakan dasi berwarna emas dan istri memakai bros dan kalung berwarna emas juga agar mendapatkan hasil foto yang elegan yang dapat kamu simpan di ruang keluarga.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ide-Ide Foto Ulang Tahun Pernikahan 2016"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top