Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Hal-Hal Penting pada Pemotretan Foto Pre Wedding

Berbicara mengenai pernikahan, kamu pasti membayangkan momen-momen spesial pasangan yang  sedang di mabuk asmara. Kamu juga mungkin membayangkan suatu hari saat mimpi-mimpimu menjadi kenyataan. Kamu membayangkan bahwa pada even tersebut akan ada pasangan sebagai aktor utamanya. Agar bayangan akan mimpi tersebut menjadi kenyataan, persiapan matang sangat dibutuhkan. Mengenai hal-hal khusus pada saat hari pernikahan, pastikan pemotretan pre-wedding merupakan salah satu bagiannya, dan inilah beberapa hal-hal penting pada pemotretan pre wedding.

Hal-Hal Penting pada Pemotretan Foto Pre Wedding


Pemotretan pre wedding merupakan sebagian besar dari paket pemotretan pernikahan. Ini bisa dilakukan di sebuah venue yang telah dipilih pasangan, mau itu indoor atau outdoor. Inilah beberapa hal-hal penting pada pemotretan foto pre wedding.

  • Mengenal Fotografer Pernikahan dengan Baik

Hal ini memberikan pasangan pilihan untuk mengetahui lebih dalam tentang fotografer pernikahan yang mereka sewa. Hal ini akan membuat pasangan dan fotografer lebih nyaman satu sama lain karena kamu akan menghabiskan banyak waktu bersama pada saat hari pernikahan.

  • Bertukar Ide

Kamu bisa mengemukakan apa yang kamu suka atau tidak pada fotografer. Dengan cara ini, fotografer akan mengetahui kapan dan apa yang harus dikerjakan pada saat pernikahan itu tiba. 

  • Pengalaman Fotografer

Lewat pengenalan mendalam akan track record sang fotografer, kamu akan tahu bagaimana sang fotografer bekerja. Jika kamu menyukainya, kamu mendapatkan pilihan yang tepat. Jika kamu tidak suka, kamu masih punya cukup banyak waktu untuk mencari seorang fotografer yang lebih baik.

  • Buatlah Senatural Mungkin

Ini merupakan kesempatanmu untuk melakukan pemotretan dengan gaya natural dan bukan sebagai pasangan suami istri. Lakukan itu dengan lebih santai dan informal, akan terlihat catchy untuk pemotretan pre wedding.

  • Bisa Digunakan Untuk Kartu Undangan

Kamu bisa memilih sebuah foto dari pemotretan pre wedding yang bisa kamu gunakan untuk kartu undangan. Tidak hanya itu, gunakan juga pada detail-detail pernikahan dimana kamu bisa menggunakan foto mukhususnya untuk sebuah slide show pada saat resepsi. Foto pre wedding akan sangat cocok digunakan untuk kartu undangan.

  • Lakukan Pemotretan Pre Wedding dengan Fun

Atur kegiatan pemotretan pada hari libur, kamu bisa melakukannya kapanpun yang kamu mau, lebih baik jika kamu bisa melakukannya pada lokasi yang telah ditentukan. Hal ini akan membantu kamu mengetahui lebih dalam pada detail-detail pada venue pernikahan. Dan yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, jangan lupa untuk menandatangani sebuah kontrak antara kamu dengan fotografer. Baca secara hati-hati sebelum penandatanganan untuk menghindari kesalahpahaman dan masalah yang muncul dikemudian hari. Jangan takut untuk bertanya tentang garis besar yang akan membuatmu lebih tenang dalam penanda tangan kontrak. 


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hal-Hal Penting pada Pemotretan Foto Pre Wedding"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top