Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Ide-ide Foto Ulang Tahun Pernikahan yang ke 50

Ulang tahun pernikahan emas menandakan sebuah perjalanan panjang dan penting. Pasangan suami istri telah melalui berbagai prahara didalam kehidupan rumah tangga sepanjang 50 tahun pernikahan dan tetap bersama dalam menghadapi semua itu. Merayakan acara penting ini dengan sebuah foto spesial dapat menjadi hal paling membagahagiakan di hari ulang tahun ke 50 mereka. Terdapat berbagai macam ide-ide foto ulang tahun pernikahan yang ke 50, yang pastinya akan semakin menambah referensi terutama bagi yang ingin merayakannya. 50 tahun pernikahan merupakan perjalanan panjang atau setengah abad terus bersama-sama dalam cinta kasih, dan merayakannya merupakan keharusan sebagai kebanggaan yang dapat dikenang selalu di hari kemudian. Berikut beberapa ide-ide foto ulang tahun pernikahan yang ke 50.

  • Potret Keluarga

Ide-ide Foto Ulang Tahun Pernikahan yang ke 50

Banyak pasangan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 50 mereka akan sangat bangga mempunyai anak dan cucu berkumpul bersama pada satu tempat. Anak-anak yang mempunyai pasangannya masing-masing, cucu-cucu yang semakin membesar dan mereka bersama-sama berkumpul dalam sebuah selebrasi. Ambil foto candid dari kumpulan tersebut sepanjang selebrasi, dan lalu kumpulkan bersama-sama untuk sebuah potret. Ambil foto di luar ruangan dengan latar belakang yang menarik, karena sekumpulan besar orang sangat sulit untuk dipotret didalam sebuah ruangan. Minta dan tanyakan pada masing-masing orang untuk memakai pakaian dengan warna yang sama untuk sebuah foto yang kompak. Contohnya, minta semua partisipan untuk memakai pakaian putih, biru atau hitam putih.

  • Kreasikan Kembali Foto Pernikahan


Temukan foto-foto favorit pernikahan, dan kreasikan kembali foto tersebut untuk sebuah foto ulang tahun pernikahan yang ke 50. Jika foto pernikahan yang asli memperlihatkan pasangan sedang memotong kue pernikahan, maka beli kue serupa untuk ulang tahun pernikahan, dan minta pada pasangan untuk melakukan posisi yang serupa saat 50 tahun yang lalu dalam memotong kue pernihan tersebut. Jika lokasi pernikahan dekat, maka ambil foto pasangan persis sama saat hari pernikahan 50 yang lalu diadakan. Akan sangat romantis dan terlihat membanggakan bagi setiap orang yang melihat foto tersebut. Buatlah seelegan dan seekslusif mungkin agar hasil foto ulang tahun pernikahan bisa dikenang untuk dikemudian hari.

  • Tema Ulang Tahun Pernikahan

Ide-ide Foto Ulang Tahun Pernikahan yang ke 50

Buat sebuah latar belakang yang memperlihatkan tema spesifik dan unik untuk foto ulang tahuh pernikahan. Gantungkan beberapa kain berwarna emas pada dinding sebagai latar belakang atau cat angka besar berbentuk 50 berwarna emas pada lembaran poster yang besar. Posisikan pasangan berdiri di depan latar belakang untuk sebuah pemotretan ulang pernikahan yang ke 50. Juga bisa dipertimbangkan banner yang terbuat dari bahan foil bertuliskan “Happy Anniversary”.  


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ide-ide Foto Ulang Tahun Pernikahan yang ke 50"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top