Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Tepat Pemasaran Bisnis Dekorasi Pernikahan

Memulai dan menjalankan sebuah bisnis dekorasi pernikahan dapat menjadi perjalan menyenangkan dari sebuah karir yang sangat menjanjikan dari segi finansial dan apresiasi. Kamu akan bertemu dengan orang-orang baru sepanjang waktu, dan kamu akan bekerja dengan pasangan yang excited yang bersiap-siap menggelar pesta pernikahan mereka. Memasarkan berbagai bisnis baru akan sangat menantang, karena kamu harus menempatkan namamu pada publik dan meningkatkan diri sendiri sebagai sumber terpercaya di industri dekorasi pernikahan. Pemasaran sebuah bisnis dekorasi pernikahan, bagaimanapun, seharusnya tidak menghambur-hamburkan uang banyak, dan hasil akan dapat membuat kostumer bangga dan bisnis jangka panjang akan diraih lewat mulut ke mulut. Berikut beberapa cara tepat pemasaran bisnis dekorasi pernikahan.

Cara Tepat Pemasaran Bisnis Dekorasi Pernikahan

Hal-hal yang dibutuhkan:
  • Kartu bisnis.
  • Hadiah kecil untuk kustomer.
  • Surat kabar (cetak ataupun elektronik).
  • Website bisnis.

  • Desain kartu bisnis
Desain kartu bisnis khusus yang bisa kamu berikan paa klien potensial dan kostumer penting. Kartu bisnis standar biasanya mudah dilupakan, jadi pastikan untuk menambahkan sesuatu yang spesial untuk menonjolkan bisnis dekorasi pernikahanmu, sebuah ceklis dengan aksesoris atau sebuah kalender dengan hitung mundur ke pernikahan akan sangat bagus untuk ditambahkan. Buat kartu bisnis berguna bagi klien, kamu juga harus memastikan nama usaha tertera di bagian utama kartu.

  • Percantik penjualan dengan hadiah kecil bagi kostumer
Hadiah kecil sangat kecil biayanya, namun itu akan menjadi pengingat bagi kostumer yang telah mengapresiasi hasil kerjamu. Penambahan sebuah bunga kecil atau satu sachet garam dapur hingga aksesori-aksesori kecil lainnya dapat menjadi hal kecil spesial dimana kostumer ingat tentangmu dan caramu menjalankan bisnis. Sebagai tambahan, karena bisnismu akan terfokus pada romansa pernikahan, berikan sesuatu yang membuat kostumer tahu bahwa kamu ingat detail-detail penting dari nuansa dan kemewahan dekorasi pernikahan.

  • Kirim surat kabar pada kostumer
Surat kabar tradisional bisa berbentuk kartu, namun suratkabar elektronik lebih popular dan biasanya murah. Kumpulkan sebuah daftar email dari kostumer dan klien potensial, dan buat hal itu terbaharui perbulannya. Pastikan untuk menonjolkan sisi bisnismu dan berbagai promosi penting atau diskon spesial yang kamu tawarkan pada kostumer, namun ambil waktu sejenak untuk menanmbahkan detail lainnya dengan baik, tren pernikahan, destinasi populer untuk bulan madu dan lain-lainnya.

  • Buat sebuah website
Buat sebuah website, atau sewa desainer website untuk membuatkan satu untukmu. Apapun ceruk dari bisnismu, mau itu skala lokal atau menyediakan dekorasi untuk klien di bagian negara lainnya, sebuah website merupakan alat penting untuk meraih klien potensial. Orang-orang yang tidak nyaman dengan harus menelpon untuk menanyakan sesuatu akan melihat website untuk menemukan apa yang mereka inginkan. Pastikan untuk menyediakan semua informasi penting tentang pilihan-pilihan dekorasi pernikahan yang kamu tawarkan.



Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Tepat Pemasaran Bisnis Dekorasi Pernikahan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top