Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Kecantikan saat Pre Wedding

Akhirnya terpasang dengan anggun cincin di jemari, dan akhirnya pula kamu tak dapat melepas senyum di wajah. Dan sekarang akhirnya saat dinanti itu tiba, apakah kamu merasa khawatir akan penampilan pada hari H tersebut? Inilah beberapa daftar yang kamu butuhkan saat pre-wedding itu tiba. 


Mari kita lihat segala sesuatu yang perlu kamu perhatikan, agar terlihat sempurna saat hari pernikahan itu tiba, tetap tersenyum, tenang, dan ingat keajaiban pada cinta dan membantumu untuk kembali hidup, tanpa noda sedikitpun.

  • Perawatan Kesehatan

Kesehatan didalam tubuh akan terpancar pada bagian luar, untuk itu tetap makan makanan yang sehat, dan kamu akan memiliki kulit yang halus dan bebas dari noda gelap. Hindari junk food dan soft drink, tetap patuhi pola makan seimbang. Sebisa mungkin ikuti program detoxifikasi, untuk membersihkan racun-racun yang ada dalam tubuh. Perbaiki kesehatan mulut atau jika mungkin lakukan whitening, namun kerjakan itu sebulan sebelum acara. Jika kamu mengkonsumsi obat-obatan, konsultasikan dahulu dengan dokter tentang efek yang timbul pada hari H.

  • Perawatan Rambut

Tergantung dari gaun yang akan kamu pakai, tentukan panjang rambut, gaya dan potong paling tidak 2-3 bulan bulan sebelum acara. Lakukan perawatan rambut di spa agar rambut bersinar, dan membuatnya terlihat elegan. Jika kamu berencana membuat rambut terlihat lurus, direkomendasikan agar hal tersebut dikerjakan sebulan sebelumnya. 

  • Perawatan Tubuh

Perawatan tubuh sangat penting terutama pada perawatan kecantikan pada pre wedding. Jika kamu rentan terkena jerawat di bagian punggun, lakukan scrubbing/loofah dan biarkan kulitmu terkelupas, mungkin dalam beberapa hari.  

  • Facial

Facial merupakan salah satu daftar teratas perawatan kecantikan saat pre wedding. Mulai dengan facial regular sekitar sebulan sebelum acara besar itu tiba, dan lakukan tiga minggu sekali jika kamu sempat. Jangan terlalu berlebihan dalam facial atau kamu akan mempunyai satu lapisan baru yang ada di wajah, sangat mengerikan, maka dari itu lakukan facial sewajarnya.

  • Makeup

Apapun makeup yang kamu pilih, pastikan itu cocok dengan tipe kulitmu. Jangan coba-coba menjajal produk baru, karena kamu tidak pernah tau apakah itu cocok dengan kulit atau tidak. Juga, ingat soal kostum dan nuansa didalamnya, dan lihat apakah make up tersebut cocok dengan kostum tersebut. Jadikan itu sehalus mungkin, perlihatkan bagian terbaikmu dan hilangkan sisanya senatural mungkin. Cobalah agar make up terlihat netral, ringan dan lembut sebisa mungkin. Gunakan makeup anti air, untuk menghindari noda dan corengan ketika keringat muncul. Kamu harus selalu gembira, dan apa yang terpancar adalah kecantikan yang sesungguhnya. Jangan lupa untuk selalu membaca berbagai info make up di majalah, paper ataupun yang lainnya. 


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Tips Kecantikan saat Pre Wedding"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top