Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Agar Tidak Grogi saat Pemotretan Pre-Wedding

Tidak peduli apakah kamu khawatir acara pre wedding berjalan dengan lambat atau stres saat anggota keluarga menonton kamu saat resepsi, kamu pasti akan merasa ada hal yang mengganjal dan membuatmu sesak. Walaupun normal untuk merasakan kegelisahan, beberapa metode sederhana dapat meringankan masalah yang kamu hadapi.

Tips Agar Tidak Grogi saat Pemotretan Pre-Wedding

  • Belajar Relax

Teknik dasar relaksasi mungkin membantu kamu meringankan nervous sebelum pemotretan pre wedding. Bernafas dengan dalam sangat mudah dilakukan disegala kondisi. Pilihan lainnya meliputi mengikuti klas yoga atau membooking pemijatan terapi sehari atau dua hari sebelum pemotretan berlangsung. Jika kamu punya cukup banyak waktu, lakukan sesuatu hanya untuk dirimu sendiri. Sebagai contoh, lakukan jogging atau mengendarai sepeda untuk menenangkan pikiranmu.

  • Cobalah Nyaman di Keramaian

Sangat mudah merasa khawatir tepat sebelum pemotretan pre wedding tiba, jika kamu menghabiskan waktu sendirian tanpa calon pendamping. Jika kamu mempunyai anggota keluarga yang tinggal tidak terlalu jauh dari rumahmu, tetap bersama mereka untuk semalam atau booking kamar hotel dan having fun bersama teman. Banyak hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan agar terbiasa nyaman di keramaian, menonton pertandingan sepakbola atau pergi makan-makan bersama teman, dapat meringankan kekhawatiranmu pada saat pre wedding.

  • Merenunglah Sejenak

Jika kamu terkadang cekcok dengan calon pendamping mengenai hal-hal menjelang pernikahan, kembalilah ke masa lalu dan ingat mengapa kamu memutuskan untuk menikah. Bersantai saat makan malam tiba, berjalan di taman ditemani bintang gemintang di langit atau makan makanan favorit di restoran yang kamu pilih berdua. Berbagi masalah dengannnya dan mendengarkan pendapatnya. Dengan mengingat-ingat semua hal itu dapat membantu kamu melewati segala hal menjelang pre wedding.

  • Mendapatkan Bantuan

Banyak orang mengalami kegelisahan saat pre-wedding karena berbagai hal yang harus dipikirkan akan prosesi pre-wedding. Mencari bantuan teman-teman yang dapat dipercaya untuk mengerjakan hal detail merupakan solusi yang baik. Sebagai contoh, mereka bisa membantu dalam hal-hal detail seperti membuat daftar undangan, menyewa tempat, membagikan infromasi pernikahan. Dengan cara itu, kamu tidak perlu khawatir akan hal-hal detail seperti itu, dan kamu bisa fokus pada pemotretan pre-wedding.

  • Persiapan Matang


Hal paling penting dan paling mendasar menjelang pemotretan pre-wedding yaitu persiapan matang. Jangan sampai menunggu terlalu dekat dengan jadwal yang telah dibuat, persiapkan segalanya jauh-jauh hari, agar kamu bersama calon pendamping bisa fokus pada relaksasi diri. Pastikan hal-hal detail seperti sewa lokasi, fotografer, kostum, aksesoris dan lain-lain telah kamu buat daftarnya, dan kamu bisa eksekusi dengan menyewa orang untuk memanagenya. Lakukan 6 bulan sebelum acara pre-weding itu tiba, dan kamu bisa dengan tenang menjalani sisa-sisa hari untuk relaksasi.

Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Agar Tidak Grogi saat Pemotretan Pre-Wedding"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top