Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Membuat Wedding Shadow Box

Hidupkan kembali kenangan saat-saat hari pernikahan dengan sebuah bingkai kreatif, kamu dapat menunjukan foto-foto istri tercinta dan pernak-pernik kenang-kenangan. Buat sebuah wedding shadow box sebagai kenang-kenangan pada acara pernikahan, dan pastikan semuanya tertata rapi dan artistik. Inilah beberapa cara mudah membuat wedding shadow box.

Cara Mudah Membuat Wedding Shadow Box

Putuskan memorabilia apa yang akan disertakan. Pertimbangkan kartu undangan, ikat kaos kaki, bunga kering dari karangan bunga, hadiah pesta dan seleksi foto-foto favorit. 

Pilih sebuah bingkai shadow box untuk mengakomodasi bahan-bahan. Toko-toko seperti Jo-An Fabrics and Crafts, Target dan Wal-Mart menjual bingkai shadow box mentah. Kamu juga bisa cek toko khusus scrapbook khusus, percetakan atau toko-toko penjual bingkai.

Cara Mudah Membuat Wedding Shadow Box


Cara mudah membuat wedding shadow box:

  • Hilangkan penyangga dari bingkai.
  • Lapisi dengan bahan dekoratif untuk menambah warna dan tekstur.
  • Coba tisue lusuh, cardstock, kertas berpola, handuk atau sebuah kolase dari duplikat foto dari pernikahan. Lekatkan bahan-bahan dengan perekat khusus foto seperti tape double-stick atau spray pengikat didesain untuk scrapbook.
  • Rapihkan bahan-bahan hingga kamu merasa penampilannya sudah pas.
  • Lekatkan bahan-bahan dengan tape double-stick, rekatkan dot atau pin. 
  • Tambahkan lebih banyak dimensi pada beberapa barang dengan menggunakan pita sabun dan rekatkan beberapa lapisan untuk mendapatkan ukuran yang kamu inginkan.
  • Percantik projek dengan sentuhan dekoratif seperti bunga kertas, kancing atau stiker dimensional.
  • Beli hiasan khusus foto ada penjual scrapbook atau pada bagian buku kenangan di mall.
  • Letakan penyangga pada bingkai.
  • Gantungkan kenang-kenangan tersebut pada dinding, rak buku atau perlihatkan shadow box pada sebuah cookbook atau piring berdiri.

Trio bingkai shadow box dapat memperlihatkan hal-hal mengagumkan dari hari pernikahan, kamu bisa menempelkannya di dinding. Label tas, peta, dan kenang-kenangan kartu pos perjalanan ke luar negeri, dapat mempercantik shadow box yang ditempelkan di dingding. 

Mengkreasikan sebuah shadow box dengan satu atau beberapa kenang-kenangan pada hari pernikahan merupakan cara paling luar biasa tidak hanya untuk menjaga kenangan pernikahanmu, namun juga untuk memamerkannya di bagian-bagian rumah. Kamu bisa menempatkan segalanya mulai dari undangan pernikahan, hingga ke bunga kering, bisa juga kolase barang-barang pada saat pernikahan dalam sebuah shadow box.

Cara Mudah Membuat Wedding Shadow Box

Semuanya bisa dimasukan dalam shadow box, namun pastikan kamu mengkreasikannya dengan sisi-sisi intuitif yang kamu punyai, juga jangan lupakan kenang-kenangan paling vital yang kamu harus tempatkan di pusat shadow box. Hari pernikahan merupakan momen-momen tak terlupakan, dan untuk menjaganya diperlukan suatu karya seni, dan shadow box dapat menjadi solusi untuk menyimpan berbagai barang pada saat pernikahan didalam shadow box, sangat keren!.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Wedding Shadow Box"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top