Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memberikan Tulisan dalam Foto Album Pre-Wedding agar Terlihat Berkesan

Menulis didalam sebuah album foto bukanlah pekerjaan yang terlalu sulit. Menulis dalam sebuah foto album pre artinya kamu menandai orang yang ada di foto dan menceritakan kisah dibalik tiap foto. Dengan sebuah caption atau entri jurnal, kamu dapat memberitahukan orang yang melihat foto apa yang terjadi saat itu. Entri ini dapat menjadi sangat sederhana, atau sepanjang atau sedetail yang kamu mau. Banyak orang memilih untuk menulis sebuah campuran dari caption pendek dan panjang, tergantung pada foto. Entri jurnal merupakan proses panjang, dan kamu dapat menambahkan detail lewat jangka waktu beberapa minggu atau bulan, sepanjang kamu mengingatnya.

Cara Memberikan Tulisan dalam Foto Album Pre-Wedding agar Terlihat Berkesan


Alat-alat yang dibutuhkan:
  • Kertas acid-free
  • Peralatan tulis
  • Hiasan acid-free


Letakan dalam gambar sebelum menulis daftar jurnal. Dengan cara ini kamu bisa mengetahui berapa jarak yang harus kamu tulis caption atau daftar jurnal, dan kamu dapat merubah jumlah penulisan tergantung dari luasnya.

Tentukan jika kamu ingin menulis tangan pada daftar atau mengetiknya dan lalu beri lem pada halaman. Tulis tangan memberikan kesan personal, namun itu juga dapat menghabiskan banyak ruang. Gunakan ketikan jika kamu memiliki ruang yang terbatas.

Tulis detail dasarnya pada awal, letakan umur dan nama orang pada foto, tahun foto dan lokasi dari foto tersebut. Jika kamu memiliki ruang lebih, tambahkan detail pada daftar jurnal, seperti kenangan favorit pada perjalanan, perasaan yang kamu alami sepanjang jangka waktu atau fakta-fakta tambahan. Kamu bahkan bisa menulis kutipan-kutipan terkenal atau penggalan puisi.

Tulis penanda poin informasi pada beberapa ruangan yang terbatas. Ini mengeliminasi banyak dari kata-kata yang mengambil ruangan namun tetap mengkomunikasikan pesan pada yang melihat, apa dan siapa yang ada dalam foto. Gunakan bahan acid-free pada album foto pre wedding. Jika kamu tak melakukannya, maka foto akan cepat berubah menjadi kuning atau coklat karena asam dari kertas atau peralatan tulis akan menghancurkan foto.

Pilih warna-warna dan hiasan yang membuat foto jadi terlihat lebih indah dan artistik. Kamu juga bahkan bisa melingkaari orang-orang penting pada foto, atau menggunakan sebuah stiker untuk mengkover bagian yang tidak terlalu bagus pada foto, semuanya tergantung kreatifitas dan imajinasi yang kamu punyai. Bersenang-senanglah dengan daftar foto dan berilah sedikit waktu untuk mempercantiknya. Kamu tidak harus menulis caption pada ratusan foto dalam satu hari, kamu bisa melakukannya dengan santai, saat waktu luang atau hari libur bersama pasangan. Pastikan apa-apa yang kamu perlukan tersedia, bahan-bahan bebas asam sangat direkomendasikan untuk membuat album foto agar awet, dan gunakan kreatifitas dan imajinasi dalam menulis segala hal dalam album foto pre wedding.


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Memberikan Tulisan dalam Foto Album Pre-Wedding agar Terlihat Berkesan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top