Foto Pre Wedding Murah

Blog yang membahas seputar foto pre wedding.

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Tradisi Pernikahan Paling Unik Yang Ada di Dunia

Banyak dari resepsi pernikahan dewasa ini merupakan tradisi lama dan di beberapa resepsi juga diambil dari praktek-praktek spiritual. Dengan banyaknya daerah di dunia, banyak pasangan datang dari latar belakang kultur yang berbeda-beda. Oleh karena itu wajib hukumnya bagi pasangan untuk menghormati tradisi leluhur dengan memasukan unsur-unsur tradisi dalam resepsi pernikahannya. Apakah itu merefleksikan keyakinan agama tertentu atau berdasarkan budaya tertentu, tradisi dapat menjadi tema menarik dalam resepsi pernikahan anda, berikut 5 tradisi pernikahan paling unik yang ada di dunia. 

  • Afrika
5 Tradisi Pernikahan Paling Unik Diseluruh Dunia

Afrika merupakan benua yang memiliki kekayaan budaya yang sangat melimpah. Sepanjang acara seremonial, pasangan terikat satu sama lain dibagian tangan, hal ini merupakan simbolisasi pernikahan itu sendiri. Sebagai sebuah simbol kerendah hatian, pasangan pengantin perempuan akan ditutup mukanya dengan sebuah tabir rambut yang dikepang. Selain itu air wine dicipratkan di seluruh permukaan tanah sebagai simbol permintaan kesejahteraan pada tuhan. Tradisi unik lainnya adalah ‘jumping the broom’, atau melompati sebuah sapu. Hal ini merupakan simbol dari perubahan yang dilakukan oleh masing-masing pengantin dari single menuju pernikahan. 

  • Amish
5 Tradisi Pernikahan Paling Unik Diseluruh Dunia

Seremonial pernikahan suku Amish sangat simpel dan sederhana. Kartu undangan diberikan secara personal oleh pasangan pengantin itu sendiri. Pakaian yang dipakai pengantin perempuan juga sangat sederhana, jadi bisa dipakai lagi. Umumnya resepsi pernikahan dilakukan setelah masa panen, sehingga tamu bisa menghadiri seremoni pernikahan.  

  • Arabic (Muslim)
5 Tradisi Pernikahan Paling Unik Diseluruh Dunia

Tergantung dari negara atau wilayah dari pasangan pengantin berasal, pernikahan Arabic atau muslim biasanya sangat bervariasi. Pernikahan kristen di daerah timur tengah sama dengan yang dilakukan dengan pernikahan yang ada di barat. Namun pernikahan islami sangat terinspirasi dari tradisi dan nilai-nilai yang ada dalam agama islam. Umumnya pernikahan islami ditandai dengan mahar seprangkat alat sholat dan Al-Qur’an. Calon pengantin laki-laki dan perempuan tidak boleh melakukan kontak apapun sebelum pernikahan itu tiba. Tergantung dari negara muslim itu berada, pasangan pengantin pria bisa dibolehkan atau tidak untuk melihat pasangan perempuannya. 

  • Kuba
5 Tradisi Pernikahan Paling Unik Diseluruh Dunia

Kuba merepresentasikan kekayaan budaya yang begitu berwarna dan energitas. Bukan rahasia lagi bahwa pernikahan khas Kuba memang dipenuhi dengan musik dan tari-tarian. Setiap laki-laki yang hadir dan berdansa dengan pengantin perempuan harus menempelkan uang di pakaiannya. Setiap tamu membawa bingkisan dan bingkisan tersebut diletakan di meja besar. Pasangan pengantin juga memberikan hadiah kecil untuk para tamu.

  • Ceko
5 Tradisi Pernikahan Paling Unik Diseluruh Dunia

Masyarakat Ceko memiliki beberapa tradisi pernikahan yang unik. Sebelum melakukan seremonial, ranjang perkawinan harus diberkati dengan menempatkan bayi diatasnya. Hal ini untuk mendorong kesuburan untuk pasangan pengantin. Setiap tamu mempunyai bunga rosemary yang diberikan oleh pasangan penganti sebagi simbol kesuburan. 


Please Subscribe My Channel
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Tradisi Pernikahan Paling Unik Yang Ada di Dunia"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top